Sabtu, 18/05/2024 12:17 WIB

Vazquez Tolak Tawaran Real Madrid

Winger Real Madrid Lucas Vazquez dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru juara LaLiga.

Lucas Vazquez

Jakarta, Jurnas.com - Winger -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid Lucas Vazquez dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru juara LaLiga.

Pemain internasional Spanyol itu kini telah memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Los Blancos, meskipun manajer Zinedine Zidane baru-baru ini mengumumkan keinginannya untuk mempertahankannya di Bernabeu.

Pemain serba bisa 29 tahun ini sering ditempatkan sebagai bek kanan musim ini dan tetap menjadi pemain kunci untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, mencatatkan dua gol dan tiga assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Namun, Marca melaporkan bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid telah mengajukan tawaran perpanjangan pertama mereka untuk Vazquez, tetapi dia dengan cepat menolak proposal itu.

Meskipun masa depan Vazquez masih diselimuti ketidakpastian, laporan itu menambahkan bahwa Luka Modric akan segera menandatangani kontrak baru di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, sementara ada juga optimisme atas kontrak baru untuk kapten Sergio Ramos.

Vazquez, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, telah memenangkan tiga mahkota Liga Champions dan dua gelar La Liga selama lima tahun di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Lucas Vasquez -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :