Sabtu, 18/05/2024 00:48 WIB

Bek Arsenal Gabriel Positif Covid-19

Bek Arsenal Gabriel dinyatakan positif terinfeksi virus corona, yang membuat pemain Brasil itu dari pertandingan mendatang The Gunners melawan Brighton dan West Brom.

Bek Arsenal, Gabriel Megalhaes (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Arsenal Gabriel dinyatakan positif terinfeksi virus corona, yang membuat pemain Brasil itu dari pertandingan mendatang The Gunners melawan Brighton dan West Brom.

Diumumkan pada Boxing Day bahwa Gabriel harus mengisolasi diri setelah dia dikabarkan kontak dekat seseorang yang telah positif terkena virus.

"Gabriel positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol Pemerintah Inggris dan Liga Premier," bunyi pernyataan klub, dilansir Sportmole, Selasa (29/12).

"Kami akan terus memantau dan mendukung Gabriel, dan kami berharap dia akan tersedia lagi setelah dua pertandingan berikutnya," tambahnya.

Rekan senegaranya David Luiz dan Willian juga absen dari pertandingan Chelsea karena sakit, tetapi klub mengklarifikasi bahwa keduanya negatif Covid-19 dan akan bergabung kembali dengan skuad penuh pada Malam Tahun Baru.

KEYWORD :

Virus Corona Gabriel Megalhaes Bek Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :