Minggu, 19/05/2024 08:27 WIB

Pandemi COVID, Libur di Rumah Aja dengan Net TV yang Menghibur

Di tengah pandemi Covid-19 pilihan bijak untuk di rumah saja bersama keluarga menyaksikan program menarik televisi.

Reality menarik di Net TV. (Foto : Jurnas/Dok Net TV).

Jakarta, Jurnas.com- Libur panjang menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) semakin asik dengan tayangan menarik dari Net TV. Pemirsa setia akan ditemani dengan program reality “Keluarga Asik”, Konser “American Music Awards 2020”, dan “Tonight Show Spesial”.

Program reality “Keluarga Asik” menyajikan cerita nyata keseharian pasangan muda selebriti Indonesia di NET setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 WIB. Selain itu, NET juga menghadirkan ajang penghargaan musik “American Music Awards 2020” pada 31 Desember 2020, pukul 22.00 WIB, dan “Tonight Show” Spesial Tahun Baru pada  1 Januari 2021, pukul 22.00 WIB.

Disampaikan Deddy Sudarijanto (CEO NET), liburan terbaik yang aman dan nyaman adalah berkumpul bersama keluarga di rumah. Terlebih lagi dalam suasana pandemi seperti saat ini. Jaga kesehatan jelas menjadi prioritas utama.  

“NET sebagai lembaga penyiaran terus menghadirkan kreatifitas dan inovasi konten hiburan berkualitasnya untuk menemani keluarga pemirsa aman dan nyaman di rumah sepanjang liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru). Secara spesial NET mempersiapkan sebuah program spesial di tahun baru, menghadirkan konser musik kelas dunia untuk keluarga pemirsa di rumah, serta  tiga film spesial dari  tanah air”, jelas Deddy Sudarijanto melalui keterangan tertulis yang diterima jurnas.com, Kamis (24/12/2020).

Program baru “Keluarga Asik” menyajikan konsep reality show kehidupan keluarga muda selebriti Indonesia melalui pasangan artis Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana. Kedua pasangan tersebut akan berbagi cerita seputar keseharian mereka mengurus keluarga di tengah kepadatannya melanjutkan karirnya di dunia entertainment dan bisnis yang dijalankannya.

Mulai dari urusan rumah tangga, mengasuh buah hati, hingga tanggungjawab pekerjaannya menjadi drama nyata yang dapat menjadi inspirasi pemirsa keluarga muda NET. Program ini juga akan mengajak pemirsa bernostalgia kembali pada momen-momen menarik dan terindah kehidupan pasangan selebritis ini, mulai dari detik jelang mengucap janji suci pernikahan, serunya perjalanan bulan madu, hingga ketegangan menjelang kelahiran sang buah hati mereka.

NET juga telah mempersiapkan sebuah program Variety Show spesial, yaitu “Tonight Show Spesial Tahun Baru” yang akan dipandu oleh kuartet Vicent-Desta dan Hesty-Enzy. Program spesial garapan Tim Produksi NET ini menghadirkan kemeriahan tahun baru bersama bintang tamu Project Pop. Mereka akan berinteraksi memainkan tantangan kreatif spesial  “Jajuli” bersama host, games “Tembok Harapan”, dan

“Pilih yang Mana” sambil berbincang berbagai harapan positif  dan inspirasi memasuki tahun 2021.

Dari panggung musik dunia, NET menyajikan penghargaan American Music Awards (AMA) 2020  atau 48th Annual American Music Award  ke tengah suasana liburan keluarga di rumah.  AMA 2020 memunculkan berbagai kejutan penampilan musisi kelas dunia bersama Justin Bieber, The Weekend, Billie Eilish, Lewis Capaldi hingga BTS (boyband asal Korea Selatan). Ajang penghargaan bergengsi  musisi kelas dunia ini akan dipandu aktris Taraji P. Henson.

“Kehadiran AMA 2020 memberikan semangat kreatifitas kompetitif kepada kita di tahun 2021, sementara  itu garapan spesial Toninght Show tentunya menjadi simbol semangat NET untuk terus selalu mengembangkan inovasi konten berkualitasnya yang memiliki value dan menginspirasi masyarakat. Semoga liburan pergantian tahun bersama NET di rumah menjadi liburan yang penuh keceriaan bersama keluarga, mengasyikan, aman, dan nyaman di depan layar kaca. Selamat tahun baru, jaga kesehatan, dan salam hangat untuk keluarga di rumah”, terang  Deddy.

Parade film sukses tanah air juga  dihadirkan, seperti cerita layar lebar besutan Sutradara Ernest Prakasa dan Hanung Bramantyo pada periode liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).  Kisah permasalahan pengacara sukses dengan putrinya yang pemberontak di hadirkan NET melalui Film layar lebar “Susah Sinyal”  pada 25 Desember 2020, pukul 20.00 WIB. Film bergenre drama komedi ini menghadirkan sejumlah adegan segarnya bersama figur yang diperankan:  Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Ge Pamungkas, Arie Kriting hingga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Di jelang pergantian tahun, NET  menghadirkan drama komedi  “Cek Toko Sebelah”, peraih skenario asli terbaik Festival Film Indonesia yang mengangkat  realita sosial kehidupan keluarga pedagang keturunan Tionghoa. Film ini  hadir di NET pada 31 Desember 2020, pukul 20.00 WIB dibintangi stand-up komedian Ernest Prakasa yang merangkap sebagai sutradara, aktor Dion Wiyoko dan Chew Kinwah. Disusul dengan hadirnya  cerita komedi “Get Maried” yang juga berhasil meraih penghargaan  kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik dalam Festival Film Indonesia. Film karya Hanung Bramantyo ini menghadirkan konflik konyol empat sekawan (Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta Mahendra) yang dihadirkan NET pada 1 Januari 2021, pukul 20.00 WIB. Jelas semakin asik di rumah bersama keluarga tercinta dan tetap sehat di tengah Pandemi Covid-19.

KEYWORD :

Kabar Artis Net TV Program




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :