Senin, 29/04/2024 18:14 WIB

selebritis

Sstt...Kalau Jadi Istri, Ini Persiapan Luna Maya

Meski sibuk dengan dunia hiburan dan juga bisnisnya, artis cantik Luna Maya tetap memikirkan rencana dirinya untuk berumah tangga. Bahkan ia sudah siap untuk menjadi ibu rumah tangga.

Luna Maya-Net

Jakarta-Meski sibuk dengan dunia hiburan dan juga bisnisnya, artis cantik Luna Maya tetap memikirkan rencana dirinya untuk berumah tangga. Sebagai perempuan, ia tentu berharap bisa mendapatkan suami yang tepat, perhatian dan bisa menjaga dirinya dengan baik. Yang terpenting, tentu bisa membimbingnya.

"Iya donk, harus nurut sama suami. Kan suami kepala keluarga. Yang penting tidak aneh-aneh dan bisa membimbing aku dengan baik. Kalau dia (Suami) aneh-aneh, ya kitanya nggak bisa nurut. Kita tinggalin. Makanya nggak mau salah pilih,” ucap Luna, belum lama ini di kawasan SCBD, Jakarta.

Tidak hanya itu saja, kekasih dari Reino Barack ini juga sudah mempersiapkan diri untuk menjadi istri yang baik. Jika sudah menjadi ibu rumah tangga, Luna mengaku sudah bisa melakukan masak, nyuci serta menyetrika baju sendiri. Beberapa urusan ibu rumah tangga sudah dikuasainya dengan baik.

"Iya ngerti dan taulah (pekerjaan rumah tangga). Mau masak apa, nyuci dan nyetrika juga oke. Masang galon juga bisa. Kan tinggal pasang aja,” ucap Luna tersenyum.

Saat disinggung kapan ia akan melaksanakan pernikahannya, Luna sama sekali tidak menjawab. Ia justru mensyukuri memiliki orang tua yang tidak pernah memaksa dan memberikan batas waktu untuk dirinya menikah.

 

KEYWORD :

Luna Maya siap jadi ibu rumah tangga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :