Minggu, 19/05/2024 04:15 WIB

Hazard Kembali Berlatih dengan Tim Utama

Pemain Belgia itu mengalami cedera di menit-menit awal pertandingan kandang melawan Deportivo Alaves pada 28 November lalu.

Eden Hazard (Foto: Ist)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard kembali berlatih dengan tim utama dalam sesi latihan Rabu (16/12), pasca melewati pemulihan cedera otot.

Seperti diketahu, pemain Belgia itu mengalami cedera di menit-menit awal pertandingan kandang melawan Deportivo Alaves pada 28 November lalu.

Dikutip dari Marca, itu adalah cedera otot kedua mantan pemain Chelsea musim ini, yang membuatnya absen dalam lima pertandingan terakhir.

Dan sore ini dia terlihat berlatih bersama dengan anggota skuad lainnya. Sementara pemain yang turun sebagai starter dalam kemenangan melawan Athletic Bilbao, melakukannya sesi pemulihan.

Selama Hazard absen, Los Blancos kalah pada pertandingan pertama melawan Shakhtar, sebelum menjalani empat pertandingan berakhir kemenangan.

Namun demikian, pelatih Zinedine Zidane memiliki angin segar jika pemain berusia 29 tahun itu tersedia dalam laga melawan Eibar akhir pekan nanti.

Selain Hazard, pemain lain yang mulai berlatih ialah Luka Jovic, namun dia menjalani latihan yang terpisah. Pemain Serbia itu belum bermain sejak 8 November akibat terinfeksi Covid-19, sekaligus cedera otot.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Cedera Otot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :