Minggu, 05/05/2024 19:36 WIB

Program Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan Tersukses Di Indonesia

Program Kakak Beradik Podcast tayang di YouTube Channel menjadi program tersukses di penghujung tahun 2020.

Program Podcast horor sukses di penghujung tahun. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Semenjak awal kehadirannya sebagai sebuah program di YouTube channel, Kakak Beradik Podcast ternyata mendapat antusias yang luar biasa dari para penggemar genre horor.

Hal ini terbukti dari jumlah subscriber terus meningkat dari awal episode hingga berhasil membuat program ini menjadi trending di YouTube.
Kesuksesan MOP Channel berkolaborasi dengan Happpen.Inc mengadakan event live streamingprogram Kakak Beradik Podcast Horor berbayar dengan tema “Untold Story Tanah Pasundan” yang secara eksklusif tayang di tiket.com pada tanggal 11 dan12 Desember 2020, mendapat antusiasme dan support dari para penggemar Kakak Beradik Podcast Horor sangat besar.

Hanya dalam waktu beberapa hari, tiket event live streaming Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan telah terjual lebih dari 70 ribu tiket, dengan jumlah penonton terbanyak mencapai 35 ribu tiket untuk per episodenya. Dengan kata lain, spesial episode dari program Kakak Beradik Podcast ini menjadi program podcast horor berbayar tersukses di penghujung tahun 2020.

Event live Streamingini diadakan di 2 lokasi berbeda di daerah Bandung, Jawa Barat yang akan dipandu oleh Ruben Onsu, Jordi Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguchi dan Fadlan Holao. Dan yang membuat event ini semakin menarik adalah kedatangan dari beberapa bintang tamu special, yaitu Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Chandy, Alshad Ahmad dan Haruka.

“Puji Tuhan, ternyata respon para fans sangat luar biasa positif. Saya juga gak nyangka ternyata tiket sampai terjual segitu banyaknya, mungkin ini bisadibilang menjadi eventtersukses di akhir 2020” ucap sukur Ruben Onsu melihat program tersbeut sukes, Jumat (11/12/2020).

”Dan bahkan banyak banget pembelian tiket dari para fans yang ada diluar negeri, seperti Saudi Arabia, Jepang, Hongkong, Taiwan, Amerika, Jerman, China, Tiongkok, Malaysia, Singapura, dan negera-negara tetangga lainnya. Saya dan tim berdoa semogakita bisa memberikan suatu pengalamanhoror yang berbeda dan tentunya dapat menghibur,” tandas Ruben Onsu.

KEYWORD :

Kabar Artis Podcast Ruben Onsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :