Senin, 29/04/2024 23:37 WIB

Selebritis

Presenter Cantik Ini Butuh Tujuh Hari Kenalan dan Langsung Nikah

Media sosial kembali dihebohkan dengan sosok cantik Rey Utami. Wanita yang aktif menjadi presenter ini  mengabarkan nikah  dengan  Pablo Putera Benua.

Rey Tampil Cantik-Net

Jakarta-Media sosial kembali dihebohkan dengan sosok cantik Rey Utami. Gadis yang aktif menjadi presenter sepakbola diberbagai acara televisi ini, mengabarkan pernikahannya dengan seorang pria bernama Pablo Putera Benua. Pernikahan pasangan ini dinilai berjalan tidak seperti pada umumnya.

Hanya butuh waktu satu minggu bagi Rey dan Pablo untuk melangsungkan pernikahan mereka. Proses berkenalannya pun hanya dari dunia maya, tepatnya dari aplikasi smartphone yang bernama Tinder (tempat cari jodoh).

“Iya benar aku dalam pendekatan sama suami aku Pablo Putra Benua hanya dalam satu minggu aja,” ucap Rey seperti dikutip dari beberapa media massa.

Diceritakan Rey, saat dirinya membuka aplikasi tinder, secara kebetulan Pablo juga sedang aktif dengan aplikasi tersebut. Perkenalan pun terjadi. Dalam waktu singkat keduanya saling tertarik. Hingga pertemuan darat pun terjadi. Uniknya, baru bertemu satu hari, di hari kedua Rey sudah diberikan sebuah mobil Honda HRV oleh Pablo. Di hari ketiga, ia mendapat kejutan lagi dari Pablo dengan memberikan sebuah jam tangan seharga 4 milyar rupiah. Hari ke-empat, Pablo langsung mengajak Rey untuk menikah. Hari kelima jumpa dengan orang tuanya dan hari ke enam langsung mengurus kebutuhan menikah di KUA. Hari ke-7, mereka berdua pun resmi menjadi suami istri.

“Iyah ngajak nikahnya kayak ngajak ke puncak, gampang banget ajak nikah. Tapi akhirnya kesampaian juga,” terang Rey.

Suami Rey, dikenal sebagai mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara 2009-2014. Saat ini Pablo sedang mencalonkan diri sebagai calon Walikota Medan periode 2015-2022. Dari pernikahan tersebut, dikabarkan Pablo rela pindah agama, untuk menikah dengan Rey.

 

KEYWORD :

Rey dan Pablo Pernikahan Tercepat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :