Jum'at, 10/05/2024 01:49 WIB

Pengacara Pribadi Trump Positif Covid-19

Presiden AS Donald Trump mengatakan Rudy Giuliani, pengacara pribadinya dan mantan Walikota New York positif terjangkit COVID-19.

Presiden AS, Donald Trump

Jakarta, Jurnas.com - Presiden AS Donald Trump mengatakan Rudy Giuliani, pengacara pribadinya dan mantan Walikota New York positif terjangkit COVID-19.

“@RudyGiuliani, sejauh ini walikota terhebat dalam sejarah NYC, dan yang telah bekerja tanpa lelah mengungkap pemilu paling korup (sejauh ini!) Dalam sejarah AS, telah dinyatakan positif mengidap Virus China. Cepat sembuh Rudy," twitt Trump, dilansir premiumtimes pada Senin (07/12).

Mantan walikota mengepalai tim hukum presiden yang berusaha membalikkan kekalahan Trump dari Joe Biden dalam pemilihan 3 November lalu, melalui tuntutan hukum di negara-negara bagian yang menjadi medan pertempuran.

Ia juga telah bergabung dengan daftar 40 orang di lingkaran dalam presiden Trump yang tertular virus sejak September.

Trump sendiri dinyatakan positif pada bulan Oktober bersama dengan istrinya, Melania, putranya, Barron, dan kemudian putra tertua presiden, Donald Trump Jr.

AS saat ini sedang mengalami gelombang kedua pandemi COVID-19 dan telah mencatat tidak kurang dari 14,6 juta kasus dan 280.979 kematian.

Universitas Johns Hopkins mencatat 213.875 kasus COVID-19 baru dan 2.254 kematian baru di negara itu pada hari Sabtu.

KEYWORD :

Donald Trump Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :