Rabu, 08/05/2024 22:49 WIB

Duh Vidal, Sudah Diusir Wasit kini Didenda Inter

Nasib sial Arturo Vidal tidak hanya berhenti di laga penting Real Madrid vs Inter Milan, ketika diusir wasit karena akumulasi kartu kuning.

Arturo Vidal diusir oleh wasit (Foto: The Sun)

Milan, Jurnas.com - Nasib sial Arturo Vidal tidak hanya berhenti di laga penting Real Madrid vs Inter Milan, ketika diusir wasit karena akumulasi kartu kuning.

Menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia, gelandang Nerazzuri tersebut kini dikabarkan bakal didenda oleh klub.

Seperti diketahui, gelandang Chili itu diusir keluar lapangan saat Inter tertinggal 1-0 dalam pertandingan menentukan melawan Los Blancos di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pertandingan berakhir dengan kekalahan 2-0 lewat gol Eden Hazard dan gol bunuh diri Achraf Hakimi, yang membuat Inter kini menghuni posisi terbawah Grup B dengan mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan.

Situasi ini meningkatkan tekanan pada pelatih Antonio Conte, karena Inter kini berada lima poin di belakang kualifikasi babak 16 besar.

Karena itu, mantan pemain Barcelona tersebut akan didenda berat karena menempatkan rekan satu timnya dalam posisi sulit selama pertandingan kandang melawan Los Blancos.

KEYWORD :

Arturo Vidal Inter Milan Sanksi Denda Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :