Senin, 13/05/2024 04:34 WIB

Mayat Tenggelam di Kolam Ikan Ternyata Jasad Daniyah

Korban ditemukan tewas di areal perkebunan ubi milik Acen di Jalan Ir H Djuanda Lingkungan III Kelurahan Brohol Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Tebing TinggiPetugas Polsek Rambutan bersama personil SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi saat melakukan lidik dan olah TKP. (Foto: Ist)

Tebing Tinggi, Jurnas.com - Sesosok mayat yang ditemukan tenggelam di dalam kolam ikan di Kelurahan Berohol Kota Tebingtinggi pada Senin malam (9/11/2020), ternyata jasad Daniyah (32), warga Jalan Karya, Gang Melati, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan kepada wartawan, Selasa (10/11/2020), menjelaskan, jasad yang ditemukan di kolam ikan diketahui bernama Daniyah, yang setiap hari berprofesi sebagai pencari sayur kangkung. Korban ditemukan tewas di areal perkebunan ubi milik Acen di Jalan Ir H Djuanda Lingkungan III Kelurahan Brohol Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Dari keterangan abang kandung korban, Sugianto, kepada pihak kepolisian saat membuat laporan, korban sebelum meninggal, diduga ada mengidap penyakit epilepsi atau ayan.

Menurut Sugianto, dirinya dikabari orangtuanya melalui ponsel bahwa adiknya belum juga pulang kerumah. Mendapat kabar tersebut, Sugianto segera mencari adiknya.

Di saat sedang mencari keberadaan adiknya itu, Sugianto mendapat kabar dari masyarakat bahwa sepeda motor milik adiknya berada di sekitaran perkebunan ubi milik Acen. Selanjutnya Sugianto segera mencari ke dalam areal perkebunan ubi tersebut dan menemukan adiknya sudah tewas di dalam sebuah kolam ikan.

"Abang korban Sugianto selanjutnya meminta tolong kepada masyarakat dan segera menghubunggi pihak kepolisian", jelas Kasubag Humas Polres Tebingtinggi.

Mendapat laporan tersebut, pihak personil Polsek Rambutan bersama personil SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi menuju lokasi guna melakukan lidik dan olah TKP, selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk divisum.

Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir, membenarkan adanya penemuan mayat Daniyah, yang ditemukan tewas di dalam sebuah kolam ikan.

”Saat ditemukan, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan disekujur tubuh korban. Apa penyebab kematian korban, masih dalam lidik pihak kepolisian,” jelas Kapolsek Rambutan.

Penulis : Ustoni

KEYWORD :

Tebing Tinggi Tenggelam AKP Josua Nainggolan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :