Kamis, 16/05/2024 18:48 WIB

MU Dekati Pochettino Gantikan Solskjaer

Manchester United dilaporkan mendekati Mauricio Pochettino untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru mereka.

Pochettino

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan mendekati Mauricio Pochettino untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru mereka.

Dilansir Sportmole, Kamis (05/11), masa depan Solskjaer semakin diragukan karena kekalahan beruntun - dari Arsenal di Liga Premier dan Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Setan Merah berada di urutan ke-15 di klasemen Liga Inggris setelah enam pertandingan dan gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan pembukaan mereka di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 1972-73.

Menurut Manchester Evening News, pimpinan United sekarang telah memutuskan bahwa inilah saatnya untuk mengambil tindakan dan telah melakukan langkah pertama mereka untuk target teratas Pochettino.

United tidak perlu membayar kompensasi apa pun kepada mantan klub Pochettino, Tottenham Hotspur, karena batas waktu pembayaran telah berlalu pada Mei, enam bulan setelah dia dipecat.

Berbicara setelah kekalahan 2-1 United di Istanbul pada hari Rabu, Solskjaer menolak mengomentari spekulasi mengenai masa depannya.

KEYWORD :

Manchester United Mauricio Pochettino Ole Gunnar Solksjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :