Kamis, 16/05/2024 20:48 WIB

Real Madrid dan Barcelona Berebut Pemain Muda Valencia

Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain muda Valencia, Yunus Musah di bursa transfer mendatang.
 

Pemain muda Valencia, Yunus Musah

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain muda Valencia, Yunus Musah di bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 17 tahun itu bergabung dengan Los Che dari Arsenal pada musim panas 2019 dan telah melangkah ke tim utama musim ini, telah tampil dalam tujuh kesempatan di kasta tertinggi Spanyol.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Valencia telah menawarkan pemain internasional Inggris U-18 itu kontrak jangka panjang baru di Mestalla karena kesepakatannya yang ada akan berakhir pada Juni 2022.

Namun, menurut laporan di Spanyol, baik Madrid dan Barca terkesan dengan perkembangan anak muda itu dan terus memantau situasi.

Musah, yang dibandingkan dengan remaja Barca Ansu Fati, sebagian besar beroperasi sebagai gelandang kanan untuk tim asuhan Javi Gracia pada tahap awal musim.

Borussia Dortmund dan Liverpool juga dilaporkan tertarik dengan pemain kelahiran Amerika Serikat dari orang tua Ghana itu.

KEYWORD :

Real Madrid Pemain Valencia Yunus Musah Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :