Senin, 29/04/2024 01:31 WIB

Pesan Mengharukan Narendra KDI 1 Sebelum Meninggal Dunia

Wajah ganteng dan tubuh atletis, menjadi identitas penyanyi Narendra Narmanto. Saat menjadi kontestan di KDI 1, ia selalu mendapat pujian dari kaum hawa.

Narendra Aktif Mengupload Fotonya di Instagramnya.

Jakarta-Wajah ganteng dan tubuh atletis, menjadi identitas penyanyi Narendra Narmanto. Saat menjadi kontestan di KDI 1, ia selalu mendapat pujian dari kaum hawa. Kegantengannya dan tubuh atletis serta suara merdu, membuat dirinya mendapat banyak penggemar, terutama kaum hawa.

Namun sayangnya, Narendra kini telah pergi untuk selamanya. Dari pesan yang masuk di media sosial, Narendra telah wafat sejak Kamis (6/10). Ia sempat keluar masuk rumah sakit, akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Sebelum wafat, beberapa kali ia memberikan pesan dan isyarat di facebook pribadinya.

"Sahabat FB. Andai kan umurku tidak panjang. Aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dengan kematian. Karena sejatinya setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mati. Tinggal tunggu waktunya saja," tulis Narendra di facebook pribadinya, yang tercatat pada tanggal 5 September lalu.

Tulisannya itu banyak mendapatkan respon dari teman dan juga penggemarnya yang mendoakan untuk kesehatannya. Ia juga sempat berkeluh kesah, seputar sakit kepala yang dirasakannya.

"Ya ALLAH. Aku ingin mati dalam keadaan yang baik. Tidak mau membuat susah keluarga atau teman-teman. Entah kenapa kepalaku pusing sekali, dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit banget. Rasanya mau pecah. Ya Allah tolong angkat sakitku ini. Masih banyak tugas-tugasku yang belum selesai," tulis Narendra di kesempatan berbeda.

 

 

KEYWORD :

Narendra KDI 1 Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :