Minggu, 28/04/2024 22:44 WIB

Artis Ini Baru Kenal Pramuka

Sudah 13 tahun di dunia model, tidak membuat kesulitan Kelly Tandiono dalam berekspresi dan juga jalan di catwalk. Tapi untuk dunia akting yang baru digelutinya selama 4 tahun belakangan, jelas membuatnya kikuk dan perlu belajar lagi.

Kelly Tandiono Lama Menjadi Model-Net

Sudah 13 tahun di dunia model, tidak membuat kesulitan Kelly Tandiono dalam berekspresi dan juga jalan di catwalk. Tapi untuk dunia akting yang baru digelutinya selama 4 tahun belakangan, jelas membuatnya kikuk dan perlu belajar lagi. Yang menjadi tantangannya lagi adalah, ketika ia diminta berperan sebagai Pembina pramuka dalam drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku.

Inilah yang menjadi kesulitan dirinya. Terlebih lagi ia besar di luar negeri dan tak pernah tahu tentang pramuka apalagi mempelajarinya. Lewat perannya itulah, sedikit demi sedikit ia mulai memahaminya.

"Aku dari kecil belum pernah ikut pramuka. Diminta tepuk pramuka saja, aku nggak tahu. Jadi bingung banget. Makanya minta di direct beberapa kali baru aku mulai bisa dan mengerti. Lewat drama musikal inilah, aku mulai tahu pramuka dan lebih mengerti tentang akting,” jelas Kelly belum lama ini.

Ia juga tak memungkiri, jika semua ilmu tentang pramuka didapatnya dari akting yang dijalaninya ini. Dengan perannya itulah, ia akhirnya tahu banyak dunia pramuka, mulai dari tepuk pramuka, tali menali sampai dengan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pramuka.

"Sekarang sudah bisa, meski belum sepenuhnya ya. Tepuk pramuka, nyanyian mars pramuka dan mengerti sejarah Indonesia. Banyak lainnya yang aku ketahui lewat peran ini. Senang banget jadi tahu banyak. Aku benar-benar bangga,” jelas Kelly.

KEYWORD :

Kelly Tandiono Tepuk Pramuka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :