Jum'at, 17/05/2024 07:01 WIB

Tottenham Hotspur Berhasil Labuhkan Bek Kanan Wolves

Bek kanan akan menjalani pemeriksaan medis akhir pekan ini sebelum pindah.

Tottenham Hotspurs (foto: Twitter @Football_Tweet)

Jakarta, Jurnas.com - Wolves menerima tawaran Tottenham senilai £ 15 juta untuk Matt Doherty. Bek kanan akan menjalani pemeriksaan medis akhir pekan ini sebelum pindah.

Doherty menginginkan peralihan tersebut setelah 10 tahun di Molineux dan diharapkan menyelesaikan kesepakatan itu dalam beberapa hari ke depan.

Kedatangannya yang akan segera terjadi di Tottenham Hotspur Stadium berarti Serge Aurier akan diizinkan pergi musim panas ini.

Pemain internasional Republik Irlandia Doherty telah berada di Molineux sejak bergabung dari Bohemians pada 2010 dan telah memainkan 302 pertandingan, mencetak 28 gol.

Dia bermain untuk klub di Sky Bet League One ketika Wolves terdegradasi ke divisi tiga pada 2013 dan menjadi bagian penting dari kebangkitan mereka ke Liga Europa di bawah Nuno Espirito Santo.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi rekrutan musim panas ketiga Spurs setelah Pierre-Emile Hojbjerg bergabung dengan harga £ 20 juta dari Southampton dan Joe Hart pindah dengan status bebas transfer.

Jose Mourinho perlu memperkuat posisi bek kanan setelah Kyle Walker-Peters pindah ke Southampton awal bulan ini.

KEYWORD :

Info Transfer Matt Doherty Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :