Kamis, 02/05/2024 02:34 WIB

Warkop DKI Reborn Geser Laskar Pelangi

Indro Warkop mengatakan yang terjadi pada

Jakarta - Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, meraih sukses. Pada penayangannya  hari ke 14, berhasil mencomot lima juta penonton. Angka itu jelas mengeser posisi film Laskar Pelangi yang pernah menjadi film Indonesia terlaris.

"Saat kita telah melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi,  itu sesuatu yang luar biasa buat kami. Tapi, ketika apresiasi masih terus diberikan untuk film ini, saya merasa ini sebuah bonus besar dan prestasi yang sangat luar biasa," kata Frederica, Produser Falcon Pictures.

Aktor Vino G Bastian juga bersyukur film yang dia bintangi menarik banyak penonton. "Kita seneng banget. Untuk menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa itu seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa," ujar Vino dilansir Ant.

Sementara Indro Warkop mengatakan yang terjadi pada "Warkop DKI Reborn" pernah dirasakan saat film Warkop DKI tayang dulu. "Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah, terima kasih penonton, terima kasih atas cinta yang diberikan kepada kami," ungkap Indro.

KEYWORD :

Warkop DKI Reborn Indro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :