Minggu, 28/04/2024 18:23 WIB

Reaksi Jupe, Baru Usia 36 Tahun Terserang Penyakit Menopause

Julia Perez berusaha kuat dan tegar dengan penyakit yang terus menjangkitnya. Setelah berjuang melawan kanker serviks, kini ia bisa terserang penyakit menopause dini. Bagaimana reaksinya?

Julia Perez Selalu Terlihat Bahagia

Jakarta-Si seksi Julia Perez berusaha kuat dan tegar dengan penyakit yang terus menjangkitnya. Sejak tahun 2014 lalu ia terus berjuang melawan kanker leher rahim (Kanker Serviks). Wara wiri Jakarta-Singapura dilakukannya. Sampai melakukan pengobatan dan juga terapi demi terbebas dari penyakit tersebut.

Akibat penyakit tersebut dengan segala macam pengobatannya, artis yang akrab disapa Jupe ini, diperkirakan akan mengalami penyakit menopause dini atau sebelum waktunya. Apalagi usianya baru menginjak 36.

"Kanker itukan sejak 2014 lalu. Banyak obat yang aku konsumsi. Dan sampai sekarang terus berjalan. Dan sampai sekarang juga saya belum dapat menstruasi lagi. Itu benaran,” ungkap pelantun lagu Aku Rapopo ini, berusaha tenang dan santai.

Meskipun diperkirakan oleh dokter dirinya akan mengalami menopause dini, mantan istri Gaston Castano ini tak pernah gusar. Apalagi ia belum memiliki keturunan. Justru sebaliknya, ia mengaku, gairahnya tetap kuat dan semangat. Hal ini berbeda dengan menepouse yang dialami nenek-nenek usia lanjut.

"Dan memang dokter juga bilang kemungkinan saya juga akan kena menopause early. Tapi buat saya enggak masalah. Menopause nggak menopause ya maaf ya, saya mah nafsu-nafsu saja. Jalani hidup harus happy,” jelas Jupe.

Mengenai peluangnya mendapatkan keturunan, Jupe mengaku tidak pernah khawatir. Justru ia yakin, akan memiliki keturunan. Pasalnya, rahimnya masih ada dan sehat, sehingga bisa tetap dibuahi. Ia yakin kuasa Tuhan lebih besar dari prediksi dokter.

"Tapi ya prediksi dokter saya menopause early karena kering kan. Tapi karena saya masih ada rahim dan ovarium jadi dia masih berbuah, masih sehat dan masih memberikan sel-sel. Masih bisa punya anak. Saya yakin doa orang banyak, akan didengar Allah untuk mengijinkan saya memiliki anak saat berkeluarga nanti,” doa Jupe.

 

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :