Minggu, 28/04/2024 12:05 WIB

Jangan Ngiler, Ini Souvenir Emmy Award 2016

Dalam tas yang disponsori GBK Productions, akan dimasukkan barang sebagai sourvenir yang harganya setara dengan uang muka rumah.

Jakarta - Ajang Emmy Awards 2016 menjadi iven penting bagi para pelaku industri televisi Amerika Serikat. Pada Minggu (18/9) malam waktu setempat, perayaan penghargaan terbesar itu akan digelar di Microsoft Theater Los Angeles dengan taburan para selebritis.

Seperti Tom Hiddleston, Claire Daines, Tina Fey, dan lainnya, menggenakan busana terbaiknya. Gaun atau tuksedo yang habiskan kocek ribuan dollar dan pesta ekslusif dengan sampanye terbaiknya. Gemerlap dan kemewahannya, juga akan mengisi hadiah-hadiah spesialnya tas yang diberikan.

Bagi selebritis yang pulang tanpa membawa piala emas berbentuk perempuan angkat bola itu, tidak perlu kecewa. Dalam tas yang disponsori GBK Productions, akan dimasukkan barang sebagai sourvenir yang harganya setara dengan uang muka rumah, mobil BMW atau juga sewa jet di Amerika.

Bocorannya, salah satu sourvenir adalah bolpoin seharga US$100 atau setara Rp1,3 juta. Tidak hanya itu saja,  juga  berisi hadiah liburan ke Belmond La Samanna di St. Martin, seharga US$8.000 atau Rp105 juta. Mereka yang mendapat tas itu juga berhak atas suguhan Italia dari II Palato yang harganya setara US$1.000. Ada juga perawatan gigi seharga US$600 (Rp7,8 juta).

Masih ada lagi isian dalam tas hadiah itu, kaus promosi, jubah mandi nan lembut berslogan Wrapped in a Cloud (dibungkus awan), layanan bungkus kado, bahkan kasur apung berbentuk burung flamingo untuk bersantai di kolam renang. Waw.....

KEYWORD :

Emmy Award 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :