Minggu, 28/04/2024 12:21 WIB

Polsek Metro Setiabudi Amankan Pelaku Jambret

Pelaku diamankan usai melakukan penjambretan HP milik korban Maisyah Rahmanita Putri warga Kelapa Gading Jakarta Utara di Jalan Casablanka Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Jakarta - Polsek Metro Setiabudi mengamankan seorang pelaku jambret yang mengaku bernama Andry warga Sawahlunto, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9) pukul 21.00 wib. Pelaku diamankan usai melakukan penjambretan HP milik korban Maisyah Rahmanita Putri warga Kelapa Gading Jakarta Utara di Jalan Casablanka Menteng Dalam, Jakarta Selatan.
Saksi Ehma Rizky Rahman Putra yang merupakan kakak korban menjelaskan bahwa pada saat dirinya mengendarai sepeda motor membonceng korban dari arah Tebet menuju ke Setiabudi, sebelum terowongan korban sedang memegang HP, tiba tiba di Pepet  oleh pelaku yg mengendari Motor Vario No.Pol . B 3950 PCD dan langsung merampas HP milik korban.
Korban bersama saksi berteriak jambret-jambret sambil mengejar pelaku. Namun oleh pelaku HP milik korban di lempar saat pelaku berusaha memutar arah di atas terowongan Jl. Casablangka ke arah tebet. Malangnya, pelaku jatuh dari sepeda motornya, dan langsung ditangkap oleh warga yang ada disekitar lokasi. Beruntung jambret ini tidak dihakimi oleh massa dan berhasil diamankan oleh petugas Polsek Metro Setiabudi yang datang ke lokasi. Sepeda motor pelaku dibakar Massa yang sudah emosi.

KEYWORD :

Polsek Metro Jambret Jurnas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :