Minggu, 28/04/2024 15:30 WIB

Hasil Tes Urine, Reza Artamevia Positif Narkoba

Reza Artamevia dalam sebuah acara di Solo./foto:@rezartamevia

Jakarta - Penyanyi bersuara serak, Reza Artamevia, kedapatan bersama rombongan Gatot Brajamusti, di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Reza adalah murid Aa Gatot, panggilan akrab Gatot Brajamusti, sejak penyanyi bersuara khas itu berpisah dari suaminya tahun 2004 silam.

Memang, tidak ditemukan bukti bahwa Reza membawa obat-obatan psikotropika. Namun, Reza adalah salah satu dari wanita yang kedapatan berada dalam kamar sewaktu penggerebekan terjadi, selain istri Aa Gatot.(Baca: Ada Bukti Gatot Brajamusti Pesta Sabu)

Meski begitu, Reza Artamevia ikut menjalani pemeriksaan polisi dan mengikuti test urine.

Gatot Brajamusti ditangkap bersama empat orang lainnya di salah satu kamar hotel Golden Tulip Mataram. "Lima orang yang yang kami tangkap salah satunya adalah Reza Artamevia karena berada di kamar tersebut," ujar Kapolres Mataram, AKBP Heri Prihanto usai penggerebekan (28/8).

"Untuk Reza barang bukti tidak ada, hanya tes urine positif," ucap Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar kepada wartawan, Selasa (30/8)

Seperti sudah diberitakan pada banyak media, Reza memiliki kedekatan dengan guru spiritualnya itu sejak lama. Reza, yang ikut menghadiri kongres Parfi di Mataram, dimana Aa Gatot terpilih sebagai Ketua Umum Parfi yang baru.

Alat bukti yang diamankan dari Gatot Brajamusti adalah sebuah klip plastik yang berbentuk kristal putih diduga sabu, sebuah alat penghisap sabu atau bong, satu buah pipet kaca, dua buah sedotan, satu buah korek gas untuk membakar bong, dua buah dompet berisi ktp dan sejumlah uang, serta satu buah HP.[]

KEYWORD :

gatot brajamusti narkoba bukti pesta sabu parfi reza artamevia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :