Minggu, 28/04/2024 21:59 WIB

Artis Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara di Jalan Umum

Kejahatan seksual dialami artis cantik Soraya Larasati. Ia jadi korban begal payudara.

Soraya Larasati jadi korban begal payudara. (Foto : Jurnas/IG Soraya Larasati).

Jakarta, Jurnas.com- Kejahatan seksual masih kerap terjadi di muka umum.  Tidak ada efek jerah, kendati kepolisian telah menangkap banyak pelaku. Terbaru,  aksi begal payudara dialami artis cantik Soraya Larasati saat sedang berolahraga lari pagi di komplek rumahnya.  Ia menceritakannya pada  Minggu (5/4/2020) melalui Instagram pribadinya.

"Menjadi "perhatian" besar buat aku dan sekaligus "tamparan"... Di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja... Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita.... Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat...," tulis Soraya Larasati, Senin (6/4/2020).

"Yang dalam situasi pagi hari di jam 7 pagi.... Tempat umum dan banyak lalu lalang kendaraan... Walaupun tidak serame pada umumnya minggu pagi... Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face.... Saya merasa mendapat perlakuan "pelecehan seksual" dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja...," sambung Soraya lagi.

Shock dengan peristiwa pelecehan yang dialaminya, Soraya tidak sempat memotret plat oknum pengendara motor tersebut.

"Hit and Run.... Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya.... Karena shock bangett....," ungkap Soraya.

"Dalam kondisi berlari... Jadi saya fokus aja gt... Tiba2 ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang... Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan.... Di situ padahal ada lalu lalang kendaraaan....," urai Soraya yang menjelaskan.

KEYWORD :

Kabar Artis Soraya Larasati Begal Payudara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :