Selasa, 07/05/2024 18:38 WIB

Penuh Edukasi dan Bermanfaat, Fenita Arie Gelar Women Festive 2020

Fenita Arie menggelar perhelatan Women Festive 2020 atau The World Muslimah Enchanment. Catat tanggalnya. 

Arie Untung mensupport kegiatan istrinya, Fenita Arie. (Foto :Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Arie Untung sangat mensupport yang dilakukan istri tercintanya Fenita Arie. Sang istri menjadi penyelenggara dari perhelatan Women Festive 2020 atau The World Muslimah Enchanment yang akan digelar untuk pertama kalinya di Indonesia pada Sabtu, 7 Maret dan Minggu, 8 Maret 2020 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Event besar untuk perempuan muslimah itu diinisiasi oleh Fenita Arie, istri dari Arie Untung. Rencananya akan ada sektitar 30 ustazah yang akan sharing pengetahuan keagamaan dalam event tersebut.

Diungkapkan Fenita Arie, dirinya sengaja menginisiasi event Woman Festive sebagai sarana untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Dia juga ingin memfasilitasi perempuan-perempuan muslimah yang haus akan ilmu pengetahuan ilmu agama. Dalam event ini, perempuan-perempuan yang hadir bisa bertanya secara langsung kepada para ustazah terkait hal apapun. Termasuk hal-hal sensitif sekalipun.

“Di sini bisa bertanya secara langsung untuk hal-hal yang sensitif sekalipun. Kadang kan kalau tanya gitu enggak enak ya apalagi tanya sama ustaz. Tapi di sini pengisi acaranya perempuan semua. Jadi bisa lebih terbuka untuk bertanya,” kata Fenita Arie di Menara 165 TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3) kemarin.

Beberapa ustazah yang akan mengisi acara selama dua hari berturut-turut pada 7 dan 8 Maret. Antara lain Mamah Dedeh, Aisyah BSA, Fatimah Musawa, Khadijah, Ummu Balqis, Fatimah Assegaf, ustazah Erika, Irena Handoko, Khadijah dan yang lainnya.

Selain kajian agama, Woman Festive 2020 juga akan dimeriahkan dengan gelaran talkshow inspiratif. Sejumlah tokoh, publik figur dan pengusaha siap memberikan inspirasinya untuk para perempuan muslimah yang hadir.

Mereka adalah Nurbayati Subakat (pengusaha muslimah), Guzelya Marisova (muslimah inspirasional asal Uighur), Sharina Azman “Mizzinina (influencer muslimah asal Malaysia), Ayana Moon (influencer muslimah asal Korea), Iraningsih Achsien “Teh Iin” (founder Rumah Teduh), Aisha Maharani (founder halalcorner dan halal consultant) dan yang lainnya.

Selain itu, acara Woman Festive 2020 juga akan dimeriahkan dengan gelaran fashion show yang melibatkan sejumlah desainer muslimah dan kalangan selebriti. Sejumlah selebriti juga bakal hadir dalam event ini. Beberapa diantaranya adalah Dewi Sandra, Dhini Aminarti, Fitri Tropica, Vebby Palwinta, Mulan Jameela, Risty Tagor dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kita melibatkan beberapa desainer juga. Kebetulan ada Mbak Risty Tagor salah satu yang akan mengisi acara fashion show nanti,” ucap Fenita Arie.

“Sangat support kegiatan positif istri. Malah aku bilang, biar suami-suami nggak bengong, maka kita buatkan beberapa event juga diacara yang sama. Termasuk untuk anak-anak juga ya,”tandas Arie.

KEYWORD :

Kabar Artis Fenita Arie Women Festive Arie Untung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :