Minggu, 19/05/2024 22:31 WIB

Yogacity Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Lewat Yoga

Pembukaan klub pertama tersebut merupakan salah satu cara Yogacity mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui aktivitas Yoga 

PT Yogacity membuka klub pertama di salah satu mall bergengsi yaitu Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) yang tepatnya berada di lantai 4, Jakarta, Kamis (10/10).

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan yang bergerak di industri kebugaran, PT Yogacity membuka klub pertama di salah satu mall bergengsi yaitu Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) yang tepatnya berada di lantai 4, Jakarta, Kamis (10/10).

Pembukaan klub pertama tersebut merupakan salah satu cara Yogacity mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui aktivitas Yoga dengan menawarkan lebih dari 100 kelas perminggu di tiga studio yakni urban, fresh dan pure.

Chief Operating Officer (COO) Yogacity, Halim Madjid mengatakan, pemilihan lokasi di wilayah Pondok Indah karena lokasi ini dekat dengan perkantoran dan area perumahan, sehingga kelas yang dirancang telah disesuaikan dengan jadwal yang paling sibuk sekalipun.

“Kami optimis dengan pembukaan Yogacity ini dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan Yoga untuk berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia, Yogacity sudah merancang beberapa kegiatan spesial setiap tahunnya,” katanya.

Halim juga mengajak masyarakat untuk lebih mencintai yoga, yang dinilai banyak memberikan manfaat positif bagi seseorang, khususnya kesehatan tubuh.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan yoga dapat diikuti secara luas oleh mereka yang senang dengan gaya hidup sehat di Indonesia. Pasalnya yoga memiliki manfaat bagi kesehatan, tubuh, pikiran dan jiwa,” tuturnya.

Selain di PIM 2, lanjut Halim, Yogacity berencana untuk membuka lebih banyak klub di Mall di daerah Jakarta, sehingga lebih banyak lagi yang berminat untuk mengikuti Yoga yang nyatanya banyak memberikan manfaat bagi tubuh manusia.

“Kami berencana akan membuka lebih banyak lagi klub di Mall Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat kedepannya., yang terdekat kami akan membuka di Mall of Indonesia,” lanjutnya.

Yogacity merupakan pusat yoga yang menawarkan gaya dan suasana kelas yang menampung aneka jenis kelas yoga yang dibagi dalam pure yoga care, fresh revolutionary yoga dan urban energi yoga dengan lebih dari 100 kelas yoga per minggu dan instruktur yoga asli dari India, AS, Inggris dan instruktur lokal bersertifikat.

KEYWORD :

PT Yogacity Kelas Yoga Halim Madjid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :