Kamis, 09/05/2024 01:25 WIB

Tampil Loyo, Zidane Ultimatum Hazard

Zidane merasa kecewa dengan Real Madrid karena hanya membawa pulang satu poin dari Stadion Wanda Metropolitano.

Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai punggawa baru (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan memberi ultimatum kepada pemain anyar Eden Hazard, pasca El Real bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid, pada Minggu (29/9) dini hari.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Zidane merasa kecewa dengan Real Madrid karena hanya membawa pulang satu poin dari Stadion Wanda Metropolitano.

Sementara Madrid bermain imbang, Hazard juga dianggap bermain di luar performa terbaikya, dan membuat serangan Madrid tidak menonjol, seperti yang diharapkan Zidane.

Kantor berita juga melaporkan bahwa mantan pemain Chelsea itu banyak membuang bola di sejumlah kesempatan, dan hal itu dinilai sebagai salah satu alasan Los Blancos gagal membawa pulang kemenangan melawan Diego Simeone.

Seperti diketahui, Hazard bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer Juli lalu dengan banderol €100 juta. Pemain 28 tahun itu tiba dari Chelsea dengan membawa reputasi pemain bintang, bersama deretan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tapi hingga saat ini, harapan tersebut belum kunjung terealisasi. Pasalnya, sejak La Liga bergulir, Hazard belum mencetak sebiji gol pun, yang diyakini membuat Zidane kecewa.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :