Rabu, 01/05/2024 02:26 WIB

Timnas Prancis Pulangkan Umtiti ke Barcelona

Umtiti telah mengalami cedera selama beberapa tahun terakhir, dan dinyatakan bermasalah dengan hematoma di kaki kanannya.

Selebrasi Umtiti kala rekannya mencetak gol ke gawang Roma (foto: google)

Paris, Jurnas.com - Bek Barcelona, Samuel Umtiti meninggalkan agenda latihan tim nasional Prancis, dan akan absen pada kualifikasi Euro 2020 pada Selasa lusa melawan Andorra, karena menderita cedera kaki.

Umtiti telah mengalami cedera selama beberapa tahun terakhir, dan dinyatakan bermasalah dengan hematoma di kaki kanannya.

Prancis mengonfirmasi absennya Umtiti sebelum menang 4-1 atas Albania pada Sabtu kemarin, yang membuatnya absen dari pertandingan selanjutnya.

Dikutip dari Fox Sports Asia, timnas Prancis juga mengumumkan pada Minggu (8/9), bahwa Umtiti akan dipulangkan ke klubnya, Barcelona.

Umtiti kehilangan tempatnya di starting XI Barca pada musim lalu selama dua musim karena cedera lutut. Kondisi itu dimanfaatkan oleh Clement Lenglet untuk menjadi mitra Gerard Pique yang biasa.

Meskipun Prancis tidak mengkonfirmasi berapa lama Umtiti akan absen, dia kemungkinan diragukan untuk kunjungan Barca ke Valencia pada Sabtu pekan depan.

Memulai laga melawan Valencia sepertinya tidak mungkin bagi Umtiti, mengingat ia telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam tiga pertandingan LaLiga musim ini.

KEYWORD :

Samuel Umtiti Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :