Rabu, 15/05/2024 03:51 WIB

Cosmos Hadirkan Blender Berteknologi Blenz

Blender CB-812 G merupakan satu-satunya di Indonesia blender berteknologi canggih yang bisa berhenti sendiri di setelah bahan-bahan makanan selesai dihaluskan, sehingga akan memudahkan seseorang saat hendak mengaluskan bahan-bahan masakan.

Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos dalam acara “Media Gathering dan Talk Show Cosmos BLENZ” pada Rabu (14/08) di Jakarta Selatan.

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan pembuat alat elektronik, PT Star Cosmos meluncurkan produk terbaru Blender CB-812 G berteknologi Blenz dalam acara bertajuk “Media Gathering dan Talk Show Cosmos BLENZ” pada Rabu (14/08) di Jakarta Selatan.

Teknologi Blenz merupakan teknologi canggih pada Blender Cosmos CB-812 G yang mengatur blender berhenti sejenak agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau, lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut.

Blender CB-812 G merupakan satu-satunya di Indonesia blender berteknologi canggih yang bisa berhenti sendiri di setelah bahan-bahan makanan selesai dihaluskan, sehingga akan memudahkan seseorang saat hendak mengaluskan bahan-bahan masakan.

Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos mengatakan, blender Cosmos CB-812 G berteknologi Blenz, adalah blender dengan teknologi canggih yang hadir untuk membantu peran ibu sebagai pahlawan bagi keluarganya.

“Inovasi yang kami tawarkan selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu kami carikan solusi untuk mereka lewat produk-produk Cosmos. Blender Cosmos CB-812 G berteknologi Blenz, kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga,” ujar Dharma Surjaputra.

Tentunya dengan teknologi Blenz, lanjut Dharma, memungkinkan blender bisa nge-blenz dan berhenti sendiri, Blender Cosmos CB-812 G dapat menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih.

“Para ibu juga tidak perlu khawatir bila blender digunakan oleh anggota keluarga lainnya. Ada Safety Lock System (Kunci Pengaman), yang membuat blender tidak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar. Sistem ini membuatnya lebih aman digunakan, apalagi dudukannya kian mantap dengan fitur Anti Slip (Karet Hisap) yang menjaga blender tidak bergeser saat sedang proses blending,” lanjutnya.

Blender Cosmos CB-812 G berteknologi Blenz memiliki goblet kaca berkapasitas 2 liter. Dengan goblet berbahan kaca, kejernihan goblet menjadi tahan lama, serta tetap sesuai standar layak konsumsi (food grade).

 

 

 

 

KEYWORD :

Blender Canggih Star Cosmos Kebutuhan Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :