Minggu, 19/05/2024 05:05 WIB

Film "Say I Love You" Tuntutan Inspiratif Untuk Anak Indonesia

Film inspiratif dengan kisah nyata dikemas secara baik yang patut untuk disaksikan keluarga Indonesia.

Dua pemeran utama dalam film Say I Love You. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sebuah film inspiratif yang diangkat dari kisah nyata anak-anak sekolah dan juga sosok pendiri sekolah yang berjuang keras mendidik anak-anaknya, hadir untuk pecinta film Indonesia. Film yang diberi judul  "Say I Love You” ini menceritakan tentang perjuangan anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang berada di  Batu, Malang, Jawa Timur, untuk mengejar mimpi besarnya.

Dalam kisahnya, film ini menggambarkan anak-anak dari latar belakang yang beragam dan kurang beruntung untuk meraih mimpi besarnya (Big Dream).  Artis cantik Dinda Haw (Shere) yang sukses mewujudkan mimpinya membuat sebuah pertunjukkan besar.

Begitu juga dengan anak lainnya yang berhasil mewujudkan mimpi membangun hotel dengan standar hotel berbintang empat, perkebunan, industri makanan olahan, taman wisata hingga berhasil membangun universitas.

"Saya bangga sekali bisa terlibat di film ini dan menjadi seorang remaja yang memberi inspiratif dan juga motivasi untuk penonton Indonesia. Kita semua disini senang banget mendapat kesempatan dari cerita di film ini,”ungkap Dinda Haw yang diamine pemain lainnya.

“Dari ceritanya kita semua anak jalanan dengan latar belakang yang berbeda. Bayangkan saja, anak jalanan bisa bisa punya hotel, inikan bagus banget. Dan film ini mengajarkan, bagaimana kita semua berjuang untuk wujudkan mimpi besar kita, big dream kita,” sambung Alvaro Maldini atau Aldi yang berperan sebagai Robet.

Áldi sendiri membaca langsung buku dream book yang benar-benar memberinya motivasi. Dan di mimpi itu, banyak anak-anak yang memiliki mimpi besar. Dan mereka berjuang untuk mewujudkannya.

“Film dengan kisah nyata yang menginspiratif ini yang sangat baik untuk disaksikan. Dan menurut saya, anak-anak remaja wajib banget nonton film ini,”papar Aldi yang namanya melambung bersama boy band Coboy Junior.

”Sosok penting dari cerita di sekolah ini, tidak lepas dari sosok Koh Jul yang mendidik anak-anak kurang beruntung di SPI secara gratis dan memberi motivasi luar biasa,”papar Aldi.

Film yang disutradari Faozan Rizal ini dikemas secara biopik, menyentuh dan sesuai dengan kehidupan nyata. Film ini akan tayang mulai besok, Kamis (4/7) di seluruh bioskop Tanah Air.

KEYWORD :

Kabar Artis Dinda Haw Aldi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :