Minggu, 12/05/2024 06:57 WIB

Sebut Almarhum Reyes Tak Pantas Dihargai, Eks Kiper Spanyol Dihujat

Canizares menyalahkan Reyes karena mengemudi di atas batas kecepatan. Eks penjaga gawang Valencia ini juga menyinggung soal korban jiwa lain

Antonio Reyes (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com – Kematian pesepakbola Jose Antonio Reyes mengundang kesedihan di dunia sepak bola akhir pekan ini. Namun hal ini tidak berlaku bagi mantan kiper tim nasional Spanyol, Santiago Canizares.

Dalam cuitannya di Twitter pada Minggu (6/2) siang, Canizares menyalahkan Reyes karena mengemudi di atas batas kecepatan. Eks penjaga gawang Valencia ini juga menyinggung soal korban jiwa lain, yang disebabkan atas kecelakaan Reyes.

“Melaju adalah sesuatu yang terkutuk. Ada korban lain dalam insiden tersebut, sebagaimana pengemudi (Reyes, Red),” tulis dia di akun @santicanizares.

“Reyes tidak pantas dihargai layaknya seorang pahlawan. Meski demikian, ini bukan berarti tidak disesalkan atas apa yang terjadi. Saya berduka untuk jiwanya,” imbuh dia.

Sontak cuitan ini mendapatkan reaksi beragam dari para warganet. Tampak banyak netizen menyayangkan pernyataan Canizares, padahal suasana sedang berkabung. Dan sebaliknya, tak sedikit yang mendukung opini dia.

“Tidak pantas dikenang? Anda mengecewakan,” tulis @manuelguti16.

“Aku rasa komentar ini tidak pada tempatnya,” balas @conchigg1075.

“Saya pikir Anda pun pasti pernah menyalahgunakan kecepatan,” cuit @Stu_97.

“Saya juga berpikir seperti Anda, (dia) melakukan tindakan tak bertanggung jawab yang menewaskan tiga otang. Setiap orang yang merasa tersinggung, memahami apa yang ingin mereka katakan,” ujar @igninho.

KEYWORD :

Jose Antonio Reyes Santiago Canizares




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :