Minggu, 12/05/2024 06:53 WIB

Vallejo Yakin Bisa Bertahan di Madrid

Vallejo membuat hanya lima penampilan LaLiga musim ini, tetapi mereka semua dalam tiga bulan terakhir dan dia merasa optimistis tentang masa depan.

Punggawa Real Madrid, Jesus Vallejo (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Jesus Vallejo bersikeras memiliki masa depan di Real Madrid dan berencana untuk tinggal setelah mengatasi masalah cedera.

Vallejo bergabung dengan Madrid dari Real Zaragoza pada 2015 setelah muncul sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Spanyol.

Di klub kota asal Zaragoza, Vallejo ditunjuk sebagai kapten saat remaja dan terkesan dengan kemampuan teknis sebagai bek tengah.

Madrid meminjamkannya kembali ke Zaragoza dan kemudian ke Eintracht Frankfurt, di mana ia menarik perhatian meskipun ada masalah kebugaran, yang juga mengganggu karirnya sejak kembali ke Santiago Bernabeu untuk memulai kampanye 2017-18.

Dilansir Soccerway, Vallejo membuat hanya lima penampilan LaLiga musim ini, tetapi mereka semua dalam tiga bulan terakhir dan dia merasa optimistis tentang masa depan.

"Kami hanya berbicara tentang bagaimana musim berjalan," kata Vallejo kepada Marca ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane tentang rencananya musim depan. "Tapi aku jelas ingin tinggal."

"Saya ingin tetap di sini. Saya sangat senang di klub dan saya merasa sangat dicintai oleh para penggemar dan juga oleh rekan satu tim saya," tambahnya.

"Pelatih juga memberi saya kepercayaan diri pada pertandingan terakhir. Saya menantikan musim baru untuk membantu tim," lanjutnya.

"Ini musim yang rumit, terutama di awal karena cedera. Ini tidak mudah, tapi itu membuat saya memperbaiki diri."

KEYWORD :

Real Madrid Jesus Vallejo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :