Minggu, 05/05/2024 16:41 WIB

Prabowo: Kita Harus Kuasai Sumber Ekonomi Indonesia

Pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandiaga menyampaikan visi misinya Indonesia menang. Dimana, Indonesia yang berkeadilan dalam bidang hukum.

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Jakarta - Pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandiaga menyampaikan visi misinya Indonesia menang. Dimana, Indonesia yang berkeadilan dalam bidang hukum.

Prabowo mengatakan, penegakkan hukum yang berkeadilan menjadi salah satu solusi untuk membawa kesejahteraan bangsa Indonesia ke depan.

"Ciri khas negara yang berhasil adalah harus swasembada pangan, bahan bakar, air bersih. Lembaga pemerintahan harus kuat, terutama, jaksa, hakim, dan polisi harus unggul dan tidak boleh diragukan kualitasnya," kata Prabowo, saat memaparkan visi misi dalam debat Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1).

Selain itu, lanjut Prabowo, sektor ekonomi juga menjadi salah satu penunjang untuk meningkatkan kualitas penegakkan hukum di tanah air. Sebab, muara masalahnya adalah harus cukup uang dalam menjamin kualitas hidup para penegak hukum.

"Sehingga tidak bisa ada korupsi, tergoda oleh godaan korupsi. Ini strategi kami. Oleh karena itu, kita harus menguasai sumber ekonomi bangsa Indonesia," kata Prabowo.

KEYWORD :

debat pilpres 2019 joko widodo prabowo subiakto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :