Kamis, 09/05/2024 12:49 WIB

Solskjaer Pastikan Valencia Tetap Jadi Kapten MU

Pelatih terbaru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Antonio Valencia akan tetap menjadi kapten The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

Jakarta - Pelatih terbaru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Antonio Valencia akan tetap menjadi kapten The Red Devils.

Valencia mengenakan ban kapten untuk sebagian besar musim lalu tetapi secara resmi mengambil peran secara permanen ketika Michael Carrick pensiun untuk pindah ke ranah kepelatihan.

Pemain asal Ekuador itu sedang berjuang untuk meningkatkan performa di tengah rumor perselisihan dengan bos United Jose Mourinho sebelumnya, dan belum tampil dalam dua pertandingan saat Solskjaer mengambil kursi pelatih.

"Dia kapten. Ketika dia benar-benar fit dan bermain dia akan mengenakan ban kapten," kata Solskjaer dilansir Soccerway, Jumat (28/12).

"Dia akan melalui beberapa sesi sulit sekarang untuk membuatnya siap untuk masa sulit yang akan datang. Tidak ada banyak bek kanan yang mampu menyaingi kemampuannya," lanjutnya.

Solskjaer telah membuat awal yang menakjubkan di Old Trafford dengan kemenangan 5-1 atas Cardiff City diikuti dengan kemenangan 3-1 yang meyakinkan dari Huddersfield Town pada Boxing Day.

Ujian United berikutnya tersaji saat melawan Bournemouth pada hari Minggu dan Solskajer berharap untuk mempertahankan hasil positifnya.

"Setiap kali Anda memenangkan pertandingan semua orang senang. Jadi, mari kita terus jalankan. Kami harus fokus pada kinerja kami melawan Bournemouth dan mendapatkan tiga poin di sana," tutunya.

"Dua pertandingan ini, ya, ini luar biasa, kita perlu menjaga momentum itu melawan Bournemouth. Ketika Anda kalah dalam pertandingan, saya tidak berpikir Anda akan melihat banyak senyum."

KEYWORD :

Gunnar Solskjaer Manchester United Valencia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :