Kamis, 09/05/2024 19:38 WIB

Jadi Pelatih MU, Solskjaer Tuai Banyak Pujian

Penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara Manchester United untuk sisa musim 2018-19 telah terbukti menjadi pilihan populer di antara mantan rekan satu timnya

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

Jakarta - Penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara Manchester United untuk sisa musim 2018-19 telah terbukti menjadi pilihan populer di antara mantan rekan satu timnya.

Setelah ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho, yang dipecat usai gagal membawa MU bersinar musim ini, Solskjaer menuai banyak pujian dan harapan dari mantan rekan setim saat berseragam MU sebagai pemain.

Melalui akun media sosialnya, beberapa pemain seperti Gary Neville, Ronny Jahnsen, dan Luis Saha. Ketiga pemain tersebut menaruh harapan besar kepada Solskjaer untuk membuat The Red Devils bangkit.

"Aku Sayang Solskjaer, harapan dan doa semoga dia jadi yang terbaik," tulis Neville lewat akun twitternya @gneville2.

"Sangat senang melihat Solskjaer jadi pelatih baru MU. Sangat bangga padanya," twitt @Ronny Jahnsen.

"Saya senang melihat seseorang dengan kemampuan yang natural. Dia (Soskjaer) adalah pria yang jenius. Semoga berhasil," twitt @luissaha.

Pelatih anyar tersebut sebelumnya menghabiskan 11 tahun di bawah Alex Ferguson di Old Trafford sebagai pemain, memenangkan treble pada 1998-99 dan mencetak 126 gol dalam 366 penampilan.

Dijuluki `Ninja Berwajah Bayi`, Solskjaer adalah sosok yang populer di kalangan pendukung dan, dilihat dari respon di media sosial untuk perekrutannya, yang berharap MU bangkit dan kembali bersinar di tangan pelatih asal Norwegia

 

 

 

KEYWORD :

Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :