Minggu, 19/05/2024 07:29 WIB

Jadi Korban Penyerangan, Begini Kondisi Terbaru Kapolsek Ciracas

Sempat menjadi korban penyerangan puluhan orang di kantornya, Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar sudah aktif kembali.

Kapolsek Ciracas, Kompol gus Widar saat pimpin Apel bersama anggotanya. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Penyerangan yang dilakukan puluhan orang berambut cepak ke Mapolsek Ciracas, Jakarta  Timur, pada Selasa (11/12) lalu,sempat membuat siste pelayan di Polsek tersebut terhenti. Beberapa ruangan rusak dan tak bisa digunakan kembali. Bahkan Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar sempat menjadi korban penyerangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kini, Jumat (14/12), Kompol Agus Widar, sudah aktif kembali di kantornya. Agus nampak melemparkan senyuman kepada warga dan juga awak media yang berada di lokasi. Ia langsung melihat-lihat beberapa ruangan di Polsek Ciracas. Berdasakan intruksi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, bahwa pelayanan terhadap masyarakat harus segera pulih, jajarannya pun langsung bergerak cepat dan tidak mengendurkan semangat.

"Sudah, sudah aktif semuanya. Saya juga sudah baik dan berjalan normal. Semuanya harus tetap berjalan, untuk masyarakat,” ungkap Agus Widar. Jumat (14/12) siang.

"Semua pelayanan sudah siap. SKCK berjalan, SPKT berjalan, pelayanan seperti izin SKCK, izin keramaian, pengawalan, patroli ke masyarakat, dan monitor banjir juga sudah berjalan normal. Semuanya sudah siap kok,” sambung Agus lagi.

Penyerangan ke Mapolsek Ciracas, berawal dari pengeroyokan yang dilakukan beberapa warga kepada dua Anggota TNI. Hingga akhirnya, puluhan orang yang diduga Anggota TNI melakukan pencarian terhadap warga yang menyerang rekannya.  Mapolsek Ciracas menjadi sasaran, saat puluhan orang tersebut masuk dan merusak kantor Polsek tersebut. 

 

KEYWORD :

Kompol Agus Widar Kapolsek Ciracas Korban Penyerangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :