Kamis, 09/05/2024 23:28 WIB

Xavi Pastikan Neymar Takkan Kembali ke Barcelona

Legenda Barcelona, Xavi Hernandes memastikan Neymar Junior takkan kembali ke Camp Nou. Xavi bahkan tidak ada peluang punggawa Paris Saint Germain balik ke Blaugrana.

Messi dan Neymar dalam laga kontra Juventus

Jakarta - Legenda Barcelona, Xavi Hernandes memastikan Neymar Junior takkan kembali ke Camp Nou. Xavi bahkan tidak ada peluang punggawa Paris Saint Germain balik ke Blaugrana.

Neymar berada di musim keduanya di Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Camp Nou pada 2017, tetapi pemain berusia 26 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepulangannya ke Barca.

Bintang Brazil itu dikabarkan bertemu dengan Andre Cury, penasihat Barca dalam hal pemain, selama jeda internasional.

Tapi Xavi yang memenangkan delapan gelar LaLiga dan empat Liga Champions di Barca menolak semua saran yang bisa membuat Neymar kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya tersebut.

"Saya tidak melihat peluang itu. Saya juga berpikir itu tidak berjalan dengan baik, saya tidak melihatnya dengan cara apa pun," kata Xavi dikutip Soccerway.

"Saya membaca banyak pers karena saya up to date dengan semua berita sepakbola, tapi saya melihat nol peluang bahwa Neymar dapat kembali ke Barcelona," tegasnya.

Neymar telah mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan untuk PSG musim ini di semua kompetisi yang dilakoni klub asal Prancis tersebut.

Xavi memuji kemampuan mantan bintang Santos dan percaya Neymar dapat mencapai level yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Jika dia dewasa dan bekerja, dia akan dekat dengan Cristiano dan Messi," katanya.

"Dia bisa menentukan, tapi itu tergantung padanya."

KEYWORD :

Xavi Hernandez Neymar Junior Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :