Minggu, 19/05/2024 22:02 WIB

Aktor Legendaris Rudi Wowor Tutup Usia

Inalillahi Waina Lillahi Rojiun. Begitulah bunyi pesan berantai mengabarkan kabar duka kepergian aktor legendaris Rudi Wowor.

Foto Rudi Wowor semasa hidupnya yang beredar di pesan whats up media. (Foto : Roy Vrooneman Karyadi)

Jakarta- Dunia hiburan khususnya akting kembali berduka. Salah satu aktor terbaik dengan tokoh antagonisnya yang terkenal, Rudi Wowor menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (5/10). Kabar duka itu tersiar lewat pesan whats up yang diterima awak redaksi Jurnas.com.

“Berita duka: Sudah berpulang Rudi Wowor pagi ini 5 Oktober 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudi Wowor: Perumahan Pesona Khayangan blok DC no. 3. Jl. Margonda Raya, Depok. Turut Berduka Cita,” bunyi pesan berantai itu.

Rudi Wowor sudah lama tak muncul di layar kaca. Sebelumnya, di tahun 2017 lalu, Michael Wowor, anak kandungnya sempat memposting kondisi papanya yang terbaring lemah dan dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Utara.

Dalam postingannya itu, Michael mengatakan kalau papanya mengalami sakit prostat. Tubuh Rudy terlihat begitu kurus tak berdaya.

Rudi Wowor sendiri sangat dikenal di dunia hiburan. Ia aktif sebagai guru penari dan juga menjadi tokoh antagonis di beberapa sinetron dan layar lebar. Rudi Wowor aktor berparas indo, dengan tubuh tinggi dan rambut gondrongnya.  Selamat jalan Om Rudi Wowor.

KEYWORD :

Kabar Artis Rudi Wowor Michael Wowor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :