Minggu, 28/04/2024 11:14 WIB

Raisa Tampil Bak Bidadari di Opening Asian Games

Berbalut dres cantik rancangan Biyan dan sentuhan flawless makeup Ryan Ogilyv, Raisa dipuji bagai bidadari.

Berbalut dres cantik rancangan Biyan dan sentuhan flawless makeup Ryan Ogilyv Raisa dipuji bagai bidadari (Foto: Instagram/Raisa)

Jakarta - Pembukaan Asian Games 2018 masih menyisakan banyak cerita menarik, pun dengan para pengisi acara spektakuler ini. Salah satu penyanyi, Raisa yang membawakan lagu bertajuk Zamrud Khatulistiwa yang dinyanyikan oleh Almarhum Chrisye ini tampak excited menuliskan perasaannya usai tampil memukau.

Bangga sekali bisa menjadi bagian dari pembukaan #AsianGames2018 semalam. Jelas akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Energi malam itu bener2 luar biasa. Ribuan orang terbaik di bidangnya masing2, segala usia, bertekad untuk memberikan performa yang terbaik, bukan untuk diri sendiri, melainkan untuk tanah airnya.

Sulit diungkapkan, tapi saya rasa semua yang nonton pasti tau "energi" yang saya maksud. Indonesia memang luar biasa, kita semua bisa rasakan kebanggaan itu di dada kita masing2 semalam. Semoga rakyat Indonesia bisa sering2 bersatu dalam bangga, bukannya tercerai berai dan mudah di adu domba. Amiiin!

Penampilan Raisa yang tampak anggun dan segar malam itu juga mencuri perhatian para penggemarnya. Istri Hamish Daud ini mengenakan gaun rancangan Fashion Designer Biyan dengan sentuhan makeup flawless tangan dingin MUA Ryan Ogilyv.

@ia_lavigne: Raisa suka bgt dress2 Glitter yg modenya simple elegan gini ya...yg kain tekstilnya tile2 campur brukat2 cantik

@yunisri3110: Bidadari❤❤

@san.zedUdahlah: Cakep banget inih 😘😘😘

@juliusfaozan: Inikah dewi cinta?

@pauluselton9: Pakaian dgn konsep malaikat

@rizkayunitaa: Ya Allah bidadariii❤️😍

@tersagah: Bidadari bidadari bidadaribidadari

@evotre.idWhatta: Beautiful dress! So sparkling ❤❤❤❤🌟🌟🌟

KEYWORD :

Raisa Asian Games Opening Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :