Selasa, 30/04/2024 01:13 WIB

Contek 4 Gaya Fashion Inluencer Ini untuk Staycation

Ide outfit dari para fashion influencer berikut ini bisa bikin hari libur Anda makin kece. 

Contek empat gaya fashion social media inluencer ini untuk Staycation Anda (Foto: Instagram)

Jakarta - Setiap datang hari libur dan menghabiskan dengan staycation bisa jadi pilihan Kamu. Namun terkadang kita suka galau memilih pakai outfit apa ya yang sesuai dengan karakter tapi tetap gaya.  
 
Sudah ngobrak-ngabrik lemari kamu, atau bahkan lemari orang tua tapi belum dapat baju yang pas? Mungkin ide outfit dari para fashion influencer berikut ini bisa bikin hari libur Anda makin kece. 
 
1. Bahjatina 
 
Kalau kamu tidak ingin ribet, kamu bisa contoh Bahjatina dengan memadukan kemeja long stripes warna pastel blue dengan celana dan inner hitam. Hijab bisa Anda pilih warna senada dengan dominasi outfit yang Kamu pilih. 
 
Oya pakai sneakers akan bikin style Kamu makin chic. Selain untuk staycation, gaya ini bisa jadi ide buat style kantor juga lho.
 
2. Mega Iskanti
 
Mau terlihat feminin casual? Kamu bisa kenakan printed blouse dengan warna pastel ala Mega iskanti . Pilih denim dengan sedikit aksen pearl yang mencuri perhatian akan jadi pilihan yang pas Dipadu dengan lipstik nude? Kenapa tidak.
 
3. Nabila Hatifa
 
Tampil edgy dan sophisticated sangat cocok buat Kamu yang suka gaya out of the box. Seperti gaya Nabila Hatifa yang kerap mengenakan top berlayer warna putih dan pants warna grey yang punya aksen unik, pita atau potongan. 
 
Kelihatan sekilas simple dan stylish banget tapi spesial. Kamu bisa menambahkan kerudung dengan warna senada broken white atau khaki sebagai sentuhan akhir. Maksimal cantiknya!
 
4. Nabila Zirus
 
Gaya ala etnik? Nah kamu bisa contek gaya Nabila Zirus yang inspiratif. Long pants dengan pattern batik warna cokelat dipadukan atasan hitam dengan sentuhan pattern senada juga bisa jadi pilihan.
 
Kamu juga pilih hijab dan aksesoris lainnya seperti tas dan sepatu warna cokelat karamel agar bikin penampilanmu makin etnik.
 
Bagaimana? Sudah tidak bingung lagi kan mau pakai outfit apa untuk mengisi staycation Anda yang seru.
KEYWORD :

Influencer Staycation Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :