Kamis, 16/05/2024 15:30 WIB

Mantan Istri Nicky Tirta Ini Asik Dengan Komunitas Jetski

Mantan istri Nicky Tirta, Liza Elly tengah asik menikmati statusnya sebagai single parent. Ia tergabung bersama komunitas jetski.

Liza Elly asik bermain dengan jetskinya bersama komunitas Seadoo Club Indonesia (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Model yang mengawali karirnya dari ajang Miss Earth 2010 dan tampil sebagai jawara, Liza Elly Purnamasari sedang asik menikmati kehidupannya sebagai single parent. Usai resmi berpisah dari aktor Nicky Tirta, Liza Elly banyak melakukan aktivitas pribadinya.

Minggu lalu, ia terlihat mengikuti komunitas jetski Seadoo Club Indonesia (SCI) yang bertandang ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Kabupaten Jakarta. Ia bersama teman-temannya di klub tersebut melakukan bakti sosial dengan memberikan tempat penampungan sampah kepada warga melalui bupati dan lurah setempat.

“Iya, enjoy dan asik banget bisa berbagi dan mengajak masyarakat di Keppulauan Seribu untuk aktif menjaga laut tetap bersih dan tak ada sampah. Ini saya sama teman-teman SCI memang rutin melakukan aktivitas ini, untuk menjaga kebersihan laut. Kita juga bersih-bersih sampah di laut dengan jetski,’ ungkap Liza Elly tersenyum kepada Jurnas.com.

Tidak itu saja, Runner Up I Putri Indonesia 2011 ini juga nampak hepi memainkan jetskinya di tengah laut. Ia tak sungkan-sungkan mengangkat sampah plastik dan juga jenis kotoran lainnya yang menepi di pinggiran laut dan juga di tengah laut.

“Kalau bukan kita yang care untuk menjaga laut dan alam kita sendiri, siapa lagi. Kalau laut bersih dan jernih, maka ikan-ikan akan timbuh dan berkembang dengan baik. Wisatawan pun akan semakin ramai berkunjung,” tukas Liza Elly.

Liza Elly senang bisa ikut dengan komunitas jetski Seadoo Club Indonesia. Buatnya, bermain jetski membuat pikirannya fresh dan tenang selama berada di lautan. Guyuran air laut seperti menambah semangat dalam dirinya.

“Saya menikmati banget sata berada di atas jetski. Diajarkan sama Kokoh Eddy Indrayadi, Ketua SCI dan juga teman-teman komunitas lainnya. Sekarang sudah oke ngendarai jetskinya,” tutur Liza.

Saat disinggung tentang Nicky Tirta, Liza pun tersenyum.  

“Dengan status sekarang, single parent saya jalani sebaik-baiknya saja. Sama Nicky hubungan tetap baik. Kita tetap berkomunikasi,” ucap Liza langsung ngebut dengan jetskinya.

KEYWORD :

Kabar Artis Nicky Tirta Liza Elly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :