Kamis, 16/05/2024 13:41 WIB

Keterangan Farid Aja Terkait Penangkapan Reza Bukan

Farid Aja salah satu rekan terdekat Reza bukan. Bagaimana reaksinya saat mendengar sahabatnya itu tertangkap?

Reza Bukan presenter dan juga komedian yang selalu tampil segar. (oto : Instagram Reza)

Jakarta- Reza Bukan ditangkap pihak kepolisian akibat mengkonsumsi narkoba. Seperti diketahui, selama ini Reza selalu tampil identik dengan rekannya yang juga presenter dan komedian Farid Aja.

Pria bernama asli Deron Eka alias Reza Bukan ini ditangkap di kediamannya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (30/6/2018) dini hari. Polisi telah membuntuti Reza sejak dari tempat syutingnya di sebuah statiun televisi.

Tak disangka, selama dibuntuti itu, Reza Bukan ternyata jalan bersama Farid Aja yang mengantarnya pulang ke rumahnya, pada Sabtu malam atau dini hari. Farid merasa syok setelah mengetahui rekan duetnya di berbagai acara itu diamankan polisi akibat sabu-sabu.

"Setelah baca berita dari media bahwa penangkapan terjadi sekitar jam 1-an, itu berarti pas Reza aku anter pulang," cerita Farid dalam sambungan telepon di acara “Pagi Pagi Pasti Happy”, Senin (2/7/2018).

Selama ini menurut Farid, dirinya selalu menjemput dan mengantarkan Reza pulang ke rumah. Setiap pekerjaan pun dilakukan bersama-sama dan amat jarang berpisah.

"Mungkin kondisinya setelah turun saat itu lah ditangkap. Kita sekeluarga otomatis langsung menangis," jelas Farid Aja sedih.

Dalam penangkapan di rumah Reza, petugas mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,19 gram dan tiga alat hisapnya. Kepada penyidik, Reza Bukan mengaku sudah memakai sabu sejak 2014. Tujuannya, untuk menghilangkan stres dan menjaga staminanya. Farid Aja belum bisa bicara lebih banyak. Saat Jurnas.com berusaha meminta konfirmasi, telepon genggamnya tidak diangkat. 

KEYWORD :

Kabar Artis Reza Bukan Farid Aja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :