Sabtu, 18/05/2024 13:34 WIB

Alasan Giring Nidji Memilih Paslon Idolanya

Giring Nidji secara terbuka menyatakan dukungan pada salah satu pasangan calon dalam Pilkada serentak yang berlangsung hari ini.

Giring Nidji miliki alasan khusus menentukan pilihan pemimpin (Foto: Instagram/Giring)

Jakarta - Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha Djumaryo atau kerap disapa Giring Nidji mengaku turut mendukung Kang Emil karena terinspirasi dari pidato Kang Emil dalam sebuah kesempatan yang menurutnya luar biasa.

Dalam unggahannya di Instagram Giring menyatakan dukungannya untuk Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018.

Di atas panggung, di depan ribuan simpatisan Rindu aku menyaksikan sejarah dan mendukung Gubernur Jawa Barat di masa depan.
Kang @ridwankamil langsung memberikan pesan singkat yang tidak akan aku lupakan. “Giring, kalau aku bisa, aku yakin kamu juga bisa" -

Terima kasih kang Emil, Bismillah 27 Juni Jawa Barat akan memiliki Gubernur baru, Gubernur yang penuh inovasi, Gubernur yang siap membangun JABAR menjadi daerah yang sejahtera rakyatnya, bahagia warganya dan JUARA MANUSIANYA, Gubernur yang dicintai masyarakat Jabar karena selalu dekat dengan rakyatnya.

Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum sangat di untungkan dengan menguatnya dukungan dari Para Artis mengingat mereka sangat popular di kalangan masyarakat.

Keberhasilan Ridwan Kamil penjadi pemimpin yang baik di Kota Bandung mendulang banyak dukungan dari kalangan selebritas. Dukungan kepada pasangan Rindu itu viral melalui grup aplikasi pesan WhatsApp, media sosial serta video yang beredar di dunia maya.

Kalangan selebritas selain Giring yang memberikan dukungan kepada pasangan Rindu adalah Denny Cagur, Rossa, Mang Saswi, Andika Pratama, Sahrul Gunawan, Asyifa Latief, Aura Kasih, Gading Marten, Syahrini, Kristina, Tria Changcuters, Mediana Zein, Laudya Cyintia Bela, Leona Agustine, dan Cita Citata.


KEYWORD :

Giring Nidji Pilkada




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :