Selasa, 30/04/2024 12:56 WIB

Boneka Jepang Menjelma dalam Harajuku Modest Wear

Dalam Fimela Fuchsia Market edisi Ramadan tahun ini, Lisa Fitria menampilkan Harajuku style, seperti apa?

Harajuku style karya Lisa Fitria (Foto: Fuschia Market)

Jakarta - Festive collections yang di tampilkan Lisa Fitria adalah gaya harajuku modest wear yang terinspirasi dari boneka hepang karena anak perempuan Lisa lagi suka-suka nya koleksi berbagai boneka jepang yang lucu.

"Meskipun tampilan boneka jepang lucu-lucu namun saya tetap meramu rancangannya tetap dengan ciri khas Androginy (feminim maskulin) yang terlihat dari cutting celana formal, kemeja formal, longdress tunik dan sweater rajut," ujar Lisa.

Semua koleksinya didominasi warna hitam, putih dengan sentuham warna merah segar yang mayoritas menggunakam bahan katun yarn dyed, katun print jepang dam rajut knitting katun dengan motif polkadot kesukaan Lisa.

"Semoga koleksi ini memberikan tawaran baru gaya pakaian berlebaran yang edgy , unik , fresh untuk yang ingin tampil beda, nyentrik, dan percaya diri  jadi pusat perhatian," harap Lisa.

Fimela Fuchsia Market edisi Ramadan tahun ini juga dimeriahkan oleh sejumlah fashion show dari desainer tanah air pilihan. Sebagian di antaranya, Deden Siswanto, Ali Charisma, Monika Jufry, Hannie Hananto, KAMI. X Sarah Sofyan, Rani Hatta, dan masih banyak lagi. 

Pastinya dapat menjadi referensi gaya di hari Idul Fitri yang sudah di depan mata.

KEYWORD :

Lisa Fitria Ramadan Modest Wear Harajuku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :