Sabtu, 04/05/2024 16:40 WIB

Jennifer Dunn Ngidam Durian?

Jennifer Dunn tetap terlihat cantik saat mengikuti persidangan. Tapi kenapa ia minta durian ke kuasa hukumnya?

Jennifer Dunn saat mengikuti sidang lanjutan atas kasus narkoba. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta-  Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell menenteng beberapa kantong yang berisi durian montong untuk diberikan kepada kliennya yang sedang menunggu sidang pada Senin (14/5) kemarin. Harum wangi durian langsung terasa saat melintas di depan orang-orang yang ada sekitarnya. 

Jennifer menurut Pieter sudah beberapa kali memesan durian. Baru kali inilah ia bisa membawakannya. Banyaknya durian yang diberikan, rencananya untuk dibagikan juga kepada rekan-rekan Jedun di sel tahanan. Namun saat disinggung apakah Jedun sedang ngidam durian atau sedang upaya mengalihkan isu hamil, karena ibu hamil dilarang mengkonsumsi durian, Pieter pun meluruskannya.

"Iya, hari ini diminta beliin durian ya saya melunasi utang minta durian. Beberapa kali minta durian, kemarin sempat nasi pecel. Dia pengin durian dan sharing sama teman-temannya di dalam. Dan ini durian halal. Nggak ada larangan makan durian. Tentang hamil, hamil dari mana? Coba tanyakan ke dokter saja," ucap Pieter meluruskan informasi tentang kabar hamil kliennya.

Jennifer sendiri tidak langsung menyantap durian yang diberikan kuasa hukumnya. Ia masih terlihat cantik dengan make up membalut wajahnya. Jennifer kembali diam seribu kata, saat dimintai keterangannya.

"Kita ikuti proses sidangnya dulu aja. Soal hamil tidak ada. Soal durian, lagi suka aja," tandas Pieter.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Dunn Pieter Ell




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :