Sabtu, 18/05/2024 13:16 WIB

Ditawar Murah, Filipe Luis Ingin Griezmann Bertahan di Atletico

Hal itu membuat klub-klub besar Eropa seperti Barcelona akan mengambil kesempatan tersebut, untuk merekrut pemain bintang Prancis dengan harga murah.

Griezmann

Jakarta - Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis menyebut harga yang ditawarkan untuk rekan setimnya, Antoine Griezmann terlalu murah dan tak sesuai dengan harga seorang pemain yang berkualitas.

Saat ini harga klausulnya masih berada di angka 200 juta euro, namun akan turun menjadi hanya separuhnya setelah musim ini berakhir.

Hal itu membuat klub-klub besar Eropa seperti Barcelona akan mengambil kesempatan tersebut, untuk merekrut pemain bintang Prancis dengan harga murah.

Griezmann merupakan pemain Atletico Madrid yang paling sering dibicarakan saat ini terkait masa depannya. Filipe Luis mengakui harga rekan setimnya itu kelewat murah.

"Griezmann itu murah, pastinya, di harga 100 juta euro dalam bursa transfer ini. Akan lebih terlihat murah lagi kalau dia tampil baik di final Liga Europa," kata Filipe dikutip Sky Sports.

Filipe menambahkan bahwa saat ini Atletico tak akan fokus memikirkan soal isu tersebut, termasuk Griezmann sendiri. Pasalnya, timnya kini hanya memikirkan persiapan final di Liga Europa melawan Olympique Marseille, Kamis (17/05) mendatang.

Namun ia tetap berharap Griezmann bertahan bersama Rojiblancos lebih lama lagi.

"Tak satupun dari kami memikirkan soal ini. Setelah final, mungkin, tapi tidak sebelum itu. Tanpa diragukan lagi dia sudah jadi pemain paling menentukan untuk kami di musim ini," tuturnya.

"Jadi kami mau dia bertahan. Tapi apa yang terjadi setelahnya adalah sesuatu yang benar-benar terpisah dari apa yang terjadi pekan ini," tambahnya.

KEYWORD :

Griezmann Filipe Luis Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :