Kamis, 09/05/2024 16:42 WIB

Pasangan Hadist Gelar Gowes Panca Karsa

Gowes Panca Karsa ini sebagai bentuk perwujudan dari Program Bogor Sehat.

Gowes Panca Karsa

Bogor – Festival Pancakarsa yang menjadi agenda rutin kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Hj Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist) sangat ditunggu oleh masyarakat Bogor. Model kampanye fun pertama di Indonesia ini menjadi daya tarik baru selain tematik, pengemasannya juga menarik sehingga menjadi hiburan baru bagi masyarakat Bogor. 

Festival tersebut salah satunya diisi dengan mengelar Gowes atau sepeda santai.  Pasangan Calon Bupati nomor urut 2 yang mempunyai akronim Hadist ini, menggelar Gowes  di ujung Barat Bogor, akhir pekan kemarin. Masyarakat diajak untuk melakukan senam bersama di Lapangan Perum Sentral land Parung Panjang dan melanjutkan perjalanannya menggunakan sepeda menuju lapangan di Desa Cikuda dan berakhir di Desa Lumpang untuk bersama sama melakukan permainan tradisional dan berbagi kebahagian pada acara ngubek empang.

Ade Yasin mengungkapkan bahwa acara Gowes Panca Karsa ini sebagai bentuk perwujudan dari Program Bogor Sehat. “Saya sangat senang bisa menyelenggarakan acara gowes bareng masyarakat, semoga bisa terhibur dan selalu sehat,” paparnya. 

Sekretaris Presidium Tim Pemenangan Hadist, Saepudin Muhtar salah satu penggagas Festival Panca Karsa, bahwa, Gowes Panca Karsa merupakan upaya Paslon nomor urut 2 untuk mengajak masyarakat berpola hidup sehat dan mengenalkan budaya serta potensi wisata Bogor Barat kepada masyarakat luas.

KEYWORD :

Gowes Panca Karsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :