Sabtu, 04/05/2024 01:23 WIB

Begini Sosok Penghafal Qur`an di Mata Zulkifli Hasan

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat menghadiri Wisuda Tahfidz Nasional bersama 1200 Pondok Pesantren Daarul Quran.

Jakarta - Hafidz atau penghafal Qur`an adalah sosok khusus bagi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan. Baginya menjadi penghafal Qur`an hanya bisa dicapai orang orang tertentu.

Menjadi penghafal Qur`an bukan hal yang mudah. Butuh komitmen, kerja keras dan kemauan yang kuat. Mereka adalah orang orang pilihan. Itu disampaikan Zulkifli Hasan saat menghadiri Wisuda Tahfidz Nasional bersama 1200 Pondok Pesantren Daarul Qur`an.
 
Karena spesialnya sosok Hafidz itu, Zulkifli Hasan mohon doa dari para wisudawan penghafal Qur`an untuk bangsa Indonesia.

"Kita akan menghadapi Pilkada Serentak, Pemilu Legislatif dan Pilihan Presiden. Mohon doa semoga kita tetap bersatu sebagai bangsa dan Allah memberi pemimpin terbaik untuk Indonesia," kata Zulkifli.

Bagi Zulkifli, adalah kebanggaan bagi Indonesia memiliki Hafidz Qur`an di usia muda seperti alumni Pondok Pesantren Daarul Qur`an ini.

"Semoga Allah jaga hafalan Qur`an adik adik semua dan Daarul Qur`an serta Ustadz Yusuf Mansur bisa lahirkan Hafidz hafidz terbaik yang memberi manfaat untuk ummat," pintanya.

Untuk diketahui pada lawatan tersebut, Zulhasan begitu sapaannya, didampingin Ustadz Yusuf Mansur sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur`an.

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan Qur`an hafidz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :