Senin, 13/05/2024 13:02 WIB

Guardiola Bantah Iniesta Bakal ke City

Namun pemain internasional Spanyol belum mengkonfirmasi langkah selanjutnya, meskipun dikabarkan bahwa dia akan bergabung dengan salah satu klub di Liga Super China.

Iniesta bersama Guardiola

Jakarta - Pep Guardiola membantah bahwa Manchester City menawarkan kepada Andres Iniesta kesempatan untuk bergabung. Menurutnya isu itu merupakan hanya sebuah berita palsu.

Sebelumnya Iniesta, yang menjadi anak asuh Guardiola selama masa kepemimpinan di Camp Nou antara 2008 dan 2012, mengumumkan pada Jumat musim ini akan menjadi yang terakhir bersama tim Katalan.

Namun pemain internasional Spanyol belum mengkonfirmasi langkah selanjutnya, meskipun dikabarkan bahwa dia akan bergabung dengan salah satu klub di Liga Super China.

Sementara pelatih Guardiola, yang baru saja mengantarkan City juara Premier League melakukan perjalanan ke West Ham pada Minggu, memberikan sedikit perhatian pada isu bahwa Iniesta mungkin direkrut ke Stadion Etihad.

"Ada banyak berita palsu tentang transfer, jadi saya tidak akan berkomentar tentang berita palsu," kata Guardiola kepada wartawan.

"Andres harus memutuskan masa depannya sendiri dan dia memutuskan untuk pergi ke China untuk bermain di sana," tambahnya.

"Dia akan selesai di sana dan sesudahnya, dia harus kembali ke Barcelona untuk generasi berikutnya, untuk membantu klub," lanjutnya.

"Dia telah memutuskan untuk membuat tahun-tahun terakhir karirnya di tempat lain untuk banyak alasan. Tetapi jika dia ingin bersaing tetap pada tingkat tinggi dia akan tetap tinggal di Barcelona."

"Kami tidak bisa menawarkan apa yang dia miliki di Barcelona di sini. Dia memutuskan untuk alasan lain, bukan hanya sepakbola."

KEYWORD :

Iniesta Guardiola City Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :