Kamis, 09/05/2024 18:36 WIB

Gugatan Cerai Nicky Tirta ke Istrinya Akibat Orang Ketiga?

Nicky Tirta mengejutkan publik dengan menggugat cerai Liza, istrinya. Benarkah akibat orang ketiga?

Liza Elly dan Nicky Tirta. (Foto: Instagram Nicky)

Jakarta- Sudah enam tahun lamanya aktor Nicky Tirta dan super model Liza Elly Purnamasari membina rumah tangga. Mereka juga sudah dikaruniai satu orang anak berparas cantik. Selama ini, biduk rumah tangga Nicky dan Elly adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Namun sayangnya, secara mengejutkan Nicky ternyata sudah mendaftarkan gugatan cerai untuk istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan Nicky terlampir dengan nomor Registrasi Perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

"Iya betul. Gugatannya sudah masuk sejak tanggal 15 Maret lalu. Terdaftar atas nama Nicky Tirta Jaya dan Liza Elly Purnamasari. Jadi yang gugat atas nama Nicky suaminya," ujar Ahmad Guntur di PN Jaksel, kepada awak media kemarin.

Masih menurut Ahmad, keduanya sudah menjalani sidang selama dua kali. Hingga kini, Nicky dan juga Elly masih terus melanjutkan sidang gugatan, setelah sidah media mengalami jalan buntu.

"Sidang perdana 9 April 2018, sidang kedua 16 April 2018, dan sidang ketiga 7 Mei 2018. Jadi sidangnya masih dilanjutkan," terang Ahmad tak bisa berpanjang lebar.

Pasangan ini menikah sejak 8 November 2012. Keduanya dikenal sebagai pasangan serasi dan romantis. Tak heran, bila banyak pihak yang terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan Nicky kepada istrinya itu. Tersiar kabar, ada pihak ketiga yang menggoyahkan rumah tangga mereka. Sayangnya, Nicky dan Elly sama sekali belum bisa dimintai keterangannya.

Kabar runtuhnya rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari cukup mengagetkan publik. Pasalnya, pasangan itu hampir tak pernah diterpa kabar miring.

KEYWORD :

Kabar Artis Nicky Tirta Liza Elly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :