Jum'at, 10/05/2024 17:21 WIB

Biasa Sedih, Maudy Koesnaedy Kini Pegang Pistol

Hati-hati. Artis cantik Maudy Koesnaedy tak lagi sedih dan menangis. Justru kini ia memegang pistol. Untuk apa?

Maudy Koesnaedy. (foto/Ginting/Jurnas}

Jakarta- Maudy Korsnaedi menyambut antusias karakternya pada film `DO(S)A`, dibaca Doa dan Dosa. Tidak seperti sejumlah peran sebelumnya, di   sini ia diceritakan sebagai istri dari seorang mafia.Di film miniseri 8 episode hasil kolaborasi tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura ini, ia berperan sebagai Ibu Ani.

"Dari seorang ibu dua orang anak perempuan, tapi juga punya anak angkat yang juga putra mahkota dari kerajaan mafianya," kata Maudy saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak hanya itu, pada film garapan sutradara Ifa Isfansyah dan penulis naskah Salman Aristo ini, Maudy juga pertama kalinya memegang senjata api. Dengan mimik wajah yang harus menjiwai adegannya.

"Baru sekali ini bisa pegang pistol, adegan-adegan itu buat saya menyenangkan sekali, karena dapat karakter yang berbeda. Kan selama ini yang lembut, nangis, sedih. Tapi disini dikasih peran yang berbeda," ucapnya.

Meskipun tidak mendapat scene, tp Maudy Koesnaedi sangat antusias dengan karakter Ibu Ani. Sebab aktris yang dikenal sebagai Zaenab pada serial televisi `Si Doel Anak Sekolahan` ini bisa mengeksplorasi perannya.

"Jadi senang banget. Apalagi ditayangkan di Malaysia, responsnya sangat bagus," katanya.

Selain Maudy Koesnaedy, film `DO(S)A` juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, dan Roy Marten dari Indonesia. Sedangkan pemain dari Malaysia ada Ashraf Sinclair, Remy Ishak, dan Daniella Sya. Serta Shenty Feliziana dan Hisyam Hamid dari Singapura.

Film bergenre laga yang mengangkat budaya silat ini, bisa ditonton lewat aplikasi streaming TV dan film tanpa waktu tunda (first-run). Kemudahan ini terjalin adanya kerja sama antara Tribe dan Telkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, Telkomsel menyambut baik kerja sama dengan Tribe ini sebagai bagian dari komitmen kuat untuk menyajikan pengalaman digital entertainment terbaik melalui layanan streaming TV dan film kepada pelanggan.

Sementara, CEO Tribe Iskandar Samad menambahkan, lewat kerja sama ini, Tribe yakin mampu memperkuat brand positioning-nya sebagai satu-satunya platform OTT di bidang hiburan bagi pemirsa berjiwa muda pengguna layanan Telkomsel.

"Konten yang tersedia sekarang tidak lagi cukup memuaskan anak-anak muda. Ini yang memiliki preferensi beragam. Kami berharap tayangan kolaborasi antar negara ASEAN ini dapat memenuhi keinginan mereka," ujar Iskandar.

KEYWORD :

Kabar Artis Maudy Koesnaedy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :