Minggu, 05/05/2024 21:02 WIB

Mahasiswa Ini Jadikan Jalan Berlubang untuk Mangkuk Sarapan

Seorang mahasiswa Michigan menggunakan lubang besar di kotanya dengan mengisinya dengan

Pria ini makan di tengah jalan

Jakarta - Seorang mahasiswa Michigan menggunakan lubang besar di kotanya dengan mengisinya dengan sereal dan susu untuk sesi sarapan di tengah jalan.

Mahasiswa Universitas Michigan Timur, yang diidentifikasi bernama Andrew, 22, memposting serangkaian foto dan video ke Twitter menunjukkan dia mengisi lubang di Trenton dengan sekotak penuh Lucky Charms dan satu galon susu.

Dalam postingan tersebut menunjukkan Andrew tergeletak di jalan dengan sendok makan sereal dan memakan makanannya dengan lahap.

Menurut Andrew, ia hanya ingin membuat orang tertawa melihat aksinya. "Saya tidak tahu dari mana datangnya inspirasi tetapi ketika saya terpukul, saya tahu itu ide yang bagus dan orang-orang akan tertawa," katanya.

Mahasiswa itu mengatakan tidak ada motif politik yang nyata terhadap aksinya. "Saya tidak benar-benar melakukan ini untuk memprotes pemerintah saya," katanya.

"Kurasa mereka tidak melakukan pekerjaan terbaik dengan jalan berlubang, tetapi mereka akan ada di sana namun tak peduli, jadi mengapa tidak tertawa bersama mereka?"

Andrew mengatakan dia terkejut dengan rasa sarapannya. "Rasanya enak," katanya. "Jika aku tutup mata, aku tidak akan tahu apakah itu lubang atau mangkuk."

KEYWORD :

Michigan Berita Unik Jalan Berlubang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :