Jum'at, 10/05/2024 08:40 WIB

Charlie Puth Kritik Kekerasan Senjata di AS

Penyanyi muda bertalenta itu menuliskan dalam akun twitter pribadinya,

Charlie Puth (foto:google)

Jakarta - Lagu baru Charlie Puth, yang menampilkan James Taylor, berjudul "Change," didedikasikan untuk para siswa dari Sekolah Menengah Marjory Stoneman Douglas di Parkland, Fla, yang telah berjuang untuk kontrol senjata yang lebih ketat setelah penembakan massal di Amerika Serikat.

Penyanyi muda bertalenta itu menuliskan dalam akun twitter pribadinya, bahwa lagu baru itu menggambarkan tentang bagaimana banyak nyawa yang hilang hanya karena sesuatu yang tak masuk akal.

"Lagu ini didedikasikan untuk semua siswa Parkland, setiap nyawa yang hilang karena kekerasan senjata yang tidak masuk akal, dan dunia," kata Puth di akun Twitter pribadinya.

"Kenapa kita tidak bisa bergaul saja? / Jika saling mencintai salah / Lalu bagaimana kita seharusnya / Mendekat satu sama lain? Kita harus membuat perubahan itu, ya / Kenapa kita tidak bisa akrab?" Puth bernyanyi di chorus.

Puth terlibat dengan aksi mahasiswa Parkland pada Maret untuk protes kebijakan Pemerintah AS terkait penembakan yang terjadi pada 14 Februari dan menewaskan 17 orang.

"Jumlah keberanian yang ditunjukkan hari ini dari gadis-gadis ini dan semua orang yang hadir ... Saya tidak memiliki kata-kata. #marchforourlives," kata Puth.

KEYWORD :

Charlie Puth Amerika Kekerasan Senjata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :